Psikis Medina Zein Terguncang Setelah Sekian Lama Jadi Korban KDRT Suami, Momen Ini Puncaknya
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein curhat pilu di Instagram Story soal kekerasan yang dilakukan oleh suaminya, Lukman Azhari. Secara blak-blakan, Medina mengaku jiwanya terguncang karena perlakuan kasar Lukman.

WowKeren - Medina Zein tak menyangka ia akan mendapat perlakuan kasar dari sang suami, Lukman Azhari. Bahkan tindak KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan Lukman sudah sangat lama disimpan rapat-rapat oleh Medina.

Namun kali ini, Medina tidak bisa lagi memaafkan perilaku jahat suaminya itu. Kesabarannya sudah habis, sehingga ia membeberkan semua bukti-bukti kekerasan yang dilakukan Lukman terhadapnya. Terutama saat ia dipukul oleh Lukman di hadapan dokter.

"Aku emang mau numpahin kesedihan aku aja hari ini, aku bener-bener udah di puncaknya karena kesabaran ada batasnya ya. Aku juga nggak tahu nih, apa yang terjadi di hidup aku sekarang. Aku juga berasa kayak mimpi. Tapi aku harus ngelewatin semuanya," kata Medina di Instagram Story, Kamis (14/10).

Psikis Medina Zein Terguncang Sekian Lama Jadi Korban KDRT Suami, Momen Ini Puncaknya

Instagram Story

Medina mengalami trauma berat setelah bertubi-tubi dikasari Lukman Azhari. Ia terang-terangan menyebut jiwanya terguncang karena kejadian itu.


"Menurut aku yang namanya kasar itu udah sesuatu yang nggak bisa dimaafin. Karena dari kecil aku tuh nggak pernah sama sekali dimarahin, dibentak atau dikasarin sama orangtua aku," katanya lagi. "Jadi kejadian ini bener-bener membuat jiwa aku terguncang."

Perempuan yang pernah berseteru dengan Irwansyah ini pun sudah mengkonsultasikan hal ini kepada dokter yang menanganinya. Sang dokter mengatakan bahwa semua keputusan ada di tangannya.

Psikis Medina Zein Terguncang Sekian Lama Jadi Korban KDRT Suami, Momen Ini Puncaknya

Instagram Story

Kendati demikian, Medina maish bersyukur karena memiliki orang-orang yang setia mendukung dan memberinya kekuatan. "Kalian semangat aku semuanya. Kalian yang membuat masalah ini terasa tidak terlalu berat karena aku masih punya kalian," ucap Medina.

Di unggahan lainnya, Medina Zein juga membagikan momen saat ia selesai salat. Kata Medina, hanya Alla SWT yang bisa menjadi penolongnya saat ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts