Jadi Kandidat Wanita Tercantik Dunia, Foto Jessica Iskandar Bareng Ayu Ting Ting Dikomentari Begini
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar baru saja menyusul Ayu Ting Ting masuk dalam jajaran Wanita Tercantik Dunia 2021 versi TC Candler yang akan bersaing dengan selebriti ternama dunia.

WowKeren - Jessica Iskandar akhirnya menyusul sejumlah artis Tanah Air masuk dalam nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021 versi TC Candler. Diketahui sebelumnya, ada Ayu Ting Ting, Lyodra, Syifa Hadju, Sandrinna Michelle, Maudy Ayunda hingga Raisa yang sudah lebih dulu masuk sebagai kandidat.

Usai kabar tersebut mencuat, Jessica Iskandar rupanya mengunggah foto bersama dengan salah satu kandidat. Rupanya wanita yang akrab disapa Jedar ini mengunggah foto saat bersama dengan Ayu Ting Ting.

Terlihat dalam foto, baik Jedar dan Ayu Ting Ting sama-sama tampil simpel dengan outfit kasual. Jedar dan Ayu Ting Ting pun terlihat saling berpelukan sambil tersenyum manis ke kamera.

Jedar pun mengungkapkan kerinduannya pada Ayu Ting Ting. "Miss you," tulis Jedar singkat sebagai caption, Kamis (14/10/2021).


Postingan Jedar itu rupanya langsung dibalas manis oleh Ayu Ting Ting. "Luv @inijedar," tulis pelantun lagu "Sambalado" itu.

Lantas bagaimana dengan komentar netter terkait foto keduanya itu? Tak disangka, banyak netter mengaku rindu melihat kebersamaan Jedar dan Ayu Ting Ting.

Netter pun ramai memberikan pujiannya pada Jedar maupun Ayu Ting Ting. Pasalnya, dua artis kondang yang pernah berada dalam satu acara itu dinilai sama cantiknya.

Namun ada pun netter yang justru membanding-bandingkan keduanya. Bahkan beberapa netter menilai Jedar jauh lebih cantik ketimbang Ayu.

"Jedar cantik bgt," tulis akun @de*****ia. "Kak jedar lebih cantik," sambung akun Instagram @of*****ai. "Jauh jedar lebih cantik tinggi lagi," timpal akun @er*****ie.

Ayu Ting Ting rupanya juga ikut mengunggah foto kebersamaannya dengan Jedar. Sama dengan Jedar, Ayu juga mengungkapkan kerinduannya pada ibu satu anak itu. "Syg kangen," tulis Ayu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru