Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Mesra di 'Snowdrop', Fans Soroti Platform Penayangan
Naver
TV

'Snowdrop' dikerjakan oleh penulis naskah dan sutradara yang menggarap 'SKY Castle'. Drama ini dijadwalkan tayang mengisi slot Sabtu - Minggu malam di akhir 2021 mendatang.

WowKeren - "Snowdrop" menjadi salah satu drama yang dinantikan penayangannya tahun ini. Drama JTBC ini dibintangi sederet bintang muda populer termasuk Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In yang didapuk sebagai pasangan utama.

Bertempat di Seoul 1987, "Snowdrop" menceritakan kisah cinta emosional mahasiswa Su Ho dan Young Ro. Jung Hae In berperan sebagai mahasiswa elit Su Ho, yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah suatu hari.

Sedangkan Jisoo memerankan karakter Young Ro, seorang mahasiswi di universitas wanita yang menyembunyikan dan merawat luka-luka Su Ho meskipun menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Pada Kamis (14/10), "Snowdrop" membagikan foto adegan terbaru milik Su Ho dan Young Ro. Senada dengan gambar posternya, foto adegan memperlihatkan pasangan ini yang berdansa namun latar belakang tempatnya terlihat seperti di sebuah cafe.


Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Mesra di \'Snowdrop\', Fans Soroti Platform Penayangan

Source: Naver

Foto adegan terbaru "Snowdrop" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Namun fans justru salah fokus membahas platform penayangan drama ini yang akan disiarkan di Disney+ alih-alih Netflix atau yang lainnya.

"Wisshhh disney boss. Kali gitu kapan kapan berkesempatan main di walt disney queen jisoo," tulis seorang fans. "Bukan merah, kuning ato ijo jadinya milih biru," sambung yang lain. "Akhirnya Disney+ ku gak nganggur wkwk," imbuh yang lain.

"Alhamdulillah skrng isi kuota dapet bonus langganan disney+ gratis," sahut fans lain. "YESS DISNEY+ UNTUNG LANGGANAN," tambah lainnya. "Ahhh senang nya, untung udh punya Disney+ nya plus udh berlangganan juga ," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Snowdrop" dikerjakan oleh penulis naskah dan sutradara yang sebelumnya menggarap drama hits "SKY Castle". Drama ini dijadwalkan tayang mengisi slot Sabtu - Minggu malam di akhir 2021 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait