Henny Rahman Istri Alvin Faiz Kalem Disentil Celana Tak Syar'i,  Foto Cantik Bercadar Bak Putri Arab
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Henny Rahman berusaha kalem menghadapi haters yang terus mengkritik sikap dan penampilannya. Istri Muhammad Alvin Faiz ini juga mengungkap soal pesan bijak soal cinta Allah.

WowKeren - Henny Rahman terus jadi sorotan publik setelah menikahi Muhammad Alvin Faiz. Pamer momen mesra dengan Alvin, Henny justru jadi sorotan karena memakai celana yang dinilai tak syar'i.

Tak dipungkiri, Henny memang tetap terlihat cantik dengan gaya sporty. Selain itu, wajar jika ia tak mengenakan gamis lantaran sedang mendaki bukit. Justru rasanya terlalu berbahaya bila ia memaksakan diri memakai busana syar'i saat sedang berpetualang di medan yang sulit seperti di Labuan Bajo.

Disisi lain, Henny agaknya memilih untuk sabar menghadapi haters. Ibu dari Yusuf ini tampak mengunggah pesan bijak di Instagram.

Instagram

Henny Rahman Unggah Pesan Bijak

"Aku mengeluh. Ya Allah aku benci hidup ini," demikian unggahan dari Henny. "Allah menjawab, siapa yang memintamu mencintai kehidupan. Cukup cintai aku maka hidupmu akan indah. Kehidupan akhirat itu lebih kekal dan abadi."

Sementara itu, Henny mencoba istiqomah terlihat saat ia memamerkan wajahnya yang tertutup cadar. Tak dipungkiri, Henny terlihat cantik menawan layaknya Putri Arab. Tak heran jika Alvin sampai kesengsem pada eks istri Zikri Daulay itu.


Meski begitu, Henny juga tak mau sesumbar atas penampilannya itu. Ia menyadari dirinya tak sempurna. "Aku tak sempurna, karena itu aku disebut Manusia," katanya.

Unggahan Henny ini memicu reaksi haru dari netter. "MasyaAllah cantiknya," seru netter. "MasyaAllah semoga istiqomah kak," balas yang lainnya.

Sebelumnya, Henny pernah kena mental diduga akibat masalah dengan Zikri. Ia sampai melepas hijabnya itu.

"Per tanggal 1 Maret 2021, aku dan bang Zikri sudah resmi bercerai," kata Henny. "Kita sudah sah bukan suami istri lagi baik secara agama maupun negara."

Untungnya, Henny berubah pikiran dan kembai berhijab. Terlepas dari hujatan haters, Henny terus tegar sembari memberi dukungan buat Alvin.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts