Kecewa Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Nikita Mirzani Mau Belajar Trik Dapat Perlakuan Spesial
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ikut menyoroti kabar Rachel Vennya yang kabur dari karantina di Wisma Atlet, Nikita Mirzani mengaku kecewa berat sekaligus ingin belajar caranya mendapatkan perlakuan istimewa.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini ikut buka suara menanggapi berita kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet saat karantina mandiri sepulang dari Amerika Serikat. Seperti diketahui, siapapun yang bepergian ke luar negeri harus dikarantina untuk menekan penyebaran COVID-19. Menurutnya, perlakuan yang diterima Rachel tidak adil.

Pasalnya, Nikita Mirzani juga pernah menjalani karantina sepulang dari Turki dan tidak mendapatkan perlakuan istimewa seperti sang selebgram. Sepulang dari Turki beberapa waktu lalu, Niki mengajukan karantina di Wisma Altet namun ditolak dan harus menjalani masa isolasi selama delapan hari penuh.

"Iya itu nggak fair lah ya. Kan gue juga pernah ya pulang dari Turki. Keluar dari bandara disajikan nama harga hotel bintang lima. Padahal gue mengajukan sendiri, 'Pak saya di wisma atlet aja. Karena saya rombongananya banyak,'" kata Nikita Mirzani kepada WowKeren saat ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (14/10).

Namun rupanya permintaan Nikita Mirzani ditidak bisa diindahkan oleh petugas. Sehingga ia memilih salah satu dari hotel bintang lima yang ditunjuk oleh petugas pada saat itu

"'Nggak bisa mbak, wisma itu untuk TKW, pelajar atau PNS atau anggota dewan.' 'Oh gitu pak,' 'Iya.' Yaudah gue pake hotel bintang lima kan. Ternyata hotel bintang lima mengecewakan tapi kan harus stay 8 hari," lanjut Nikita Mirzani.

Tetap menjalani karantina selama delapan hari meski kecewa dengan fasilitas hotel, Nikita Mirzani lantas heran dengan kabar Rachel Vennya yang bisa lebih singkat. Niki heran, mengapa Rachel yang bukan artis melainkan influencer bisa mendapatkan perlakuan spesial. Sementara dirinya tetap berusaha memberikan contoh yang baik dengan memenuhi protokol kesehatan dan bersedia dikarantina sepulang dari luar negeri.


"Ko Rachel Venya yang bukan artis bisa keluar sih? Influencer ya sia. Iya followersnya juga banyak. Maksud gue mencontohkan yang baik. Kasian dong yang lain yang pada karantina. Nanti kan gue minggu depan mau ke Eropa, berarti gue tiga hari aja kalo begitu," ujar Nikita Mirzani.

Sepengetahuan Nikita Mirzani, peraturan karantina berlaku sama untuk semua terlepas dari kaya atau tidaknya seseorang. Hal ini dikarenakan jika tidak dilakukan maka akan berdampak buruk bagi masyarakat. Sehingga ia kecewa berat dengan kenyataan bahwa Rachel Vennya hanya perlu dikarantina selama tiga hari di Wisma Atlet.

"Iya lah kecewa. Maksudnya kita harus sama lah mau artis mau orang biasa. Mau punya duit nggak punya duit. Ya kalo karantina 8 hari ya 8 hari," tambah Nikta Mirzani.

Menurutnya, mau apa saja statusnya tetap seseorang harus menjalankan peraturan karantina seperti yang sudah ditetapkan. Jika diharuskan delapan hari maka tetap dijalankan sedemikian rupa.

Masih heran dengan kelakuan Rachel Vennya, Nikita Mirzani dengan bercanda mengatakan dirinya ingin belajar trik mendapatkan perlakuan istimewa. Niki ingin belajar lantaran saat karantina beberapa waktu lalu ia tidak bisa kabur seperti Rachel.

"Gue nggak bisa kabur sama sekali. Kok dia bisa kabur sih? Hahaha. Besok ah gue mau belajar," pungkas Nikita Mirzani.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts