Terus Diusik, Nikita Mirzani Pastikan Tak Pernah Dapat Sepeser Uang Nafkah dari Dipo Latief
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani kembali menjalani pemeriksaan terkait laporannya pada Dipo Latief. Sebelumnya, Niki melaporkan mantan suaminya itu dengan kasus dugaan penelantaran anak.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menjalani pemeriksaan terkait laporannya pada sang mantan suami, Dipo Latief. Diketahui, Niki melaporkan Dipo terkait kasus dugaan penelantaran anak. Berdasarkan keputusan pengadilan, Dipo memang diwajibkan memberikan nafkah anak tiap bulan.

"Di dalam putusan itu secara tegas dinyatakan Niki dan Dipo itu adalah suami istri dan hukumnya wajib bayar biaya-biaya," kata Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani ketika ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (14/10).

"Salinan putusan sah kami serahkan ke penyidik. Tambahan dari pada putusan pengadilan dan hasil itulah, atas dasar itulah Niki melaporkan Dipo dugaan penelantaran anak," sambung Fahmi Bachmid.

Walau begitu, Niki memastikan Dipo tak pernah memenuhi kewajibannya untuk memberi nafkah tersebut. Sebenarnya Niki sendiri enggan mempermasalahkannya, tapi ia kesal karena merasa diganggu terus oleh Dipo.

"Belum sepeser pun (uang ditransfer Dipo)," ungkap Niki. "Tadi juga ditanya katanya Dipo udah bayar tapi pas diminta bukti transfernya nanti dikroscek lagi. Masalahnya bukan itu (uang nafkah), soalnya dia ganggu-ganggu aku terus."


Sementara itu disinggung soal nominal yang wajib diberikan Dipo, Fahmi Bachmid tak mengungkap secara pasti. Hanya saja, Niki mengaku nafkah sebulan yang harusnya diberikan Dipo tersebut dinilai murah.

"Ada beberapa ada Rp 50 juta, ada Rp 75 juta, ada juga tiap bulan yang harus di bayar," ujar Fahmi Bachmid. "(Tiap bulan) Rp 10 juta murah itu," timpal Niki.

Niki pun menjelaskan bahwa Dipo wajib memberi nafkah putra mereka hingga dewasa. Tak dipungkiri, janda 3 anak ini pun lelah terus berurusan hukum dengan Dipo.

"(Nafkah Dipo) Sampai dewasa, umur 21 tahun," tegas Niki. "Kalau dibilang capek, ya capek."

Bahkan Niki tak membantah ketika disinggung ingin memenjarakan Dipo terkait kasus penelantaran anak ini. "(Penjarakan Dipo) Iya dong," pungkas pemain film "Comic 8" ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait