Nikita Mirzani Sebut Harusnya Baim Wong Berterima Kasih pada Kakek Suhud, Kok Bisa?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Nikita Mirzani menceritakan tentang obrolannya dengan Kakek Suhud yang merasa diperlakukan tak sopan oleh Baim Wong. Ia juga mengungkap telah memberi bantuan pada kakek yang dimarahi Baim itu.

WowKeren - Nikita Mirzani mengomentari Baim Wong yang kini viral karena memarahi kakek Suhud. Ia juga menyinggung konten klarifikasi Baim yang kini sudah tembus 5 juta penonton. Niki menyebut harusnya Baim berterima kasih pada kakek yang sudah dimarahinya itu.

"Justru Baim yang harusnya berterimakasih sama Pak Suhud. Klarifikasi nya 5 juta yang nonton," ujar Nikita Mirzani ketika ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (14/10).

Disinggung soal jumlah subscribers Baim yang turun imbas kelakuan pada Kakek Suhud, Niki mengaku tak mengetahuinya. Hanya saja janda 3 anak ini mengaku senang subscribers Baim sudah turun.

"Nggak tahu (subscribers Baim turun), nggak mantengin, nggak follow dia, nggak peduli juga sama dia," sambung Niki. "Seneng banget."

Niki kemudian menceritakan tentang Kakek Suhud yang justru diperlakukan tak sopan oleh Baim. Ia mengatakan hal tersebut bukan salah Kakek Suhud, melainkan Baim sendiri karena lekat dengan imej suka membuat konten bagi-bagi.

"Oh iya tahu, tapi nggak bikin konten kan, karena kakek-nya nggak mau," beber Niki. "Cuma cerita kok dia diperlakukan seperti ini. Di otaknya dia Baim itu suka nolong orang, suka bantu orang mungkin tanggapan dia ketika dia samperin Baim, bukunya diborong, dikasih uang lebih, tahunya dikasih cacian. Kan salah dia sendiri kan dia yang suka bikin konten bagi-bagi."


"Pak Suhud itu nyamperin dia karena lihat Baim ini kan pakai motor besar gak pakai helm juga, tuh pak polisi. Terus abis itu dia liat anaknya juga oh ini Baim sama Kiano. Wajar kan disamperin orang dia kontennya bagi-bagi mulu ya itu risiko kan," cerita Niki.

"Dikira Pak Suhut itu ketika nyamperin Baim, dia akan membeli juz amma-nya atau diborong terus dikasih uang lebih," sambung Niki. "Itukan harapan orang yang nggak punya. Eh ternyata dia dapatnya berbeda."

Niki yang prihatin dengan perlakuan yang didapat Kakek Suhud sempat menawarkan bantuan agar bisa balas dendam pada Baim Wong. Namun hal tersebut ditolak oleh Kakek Suhud.

"Ini bukan masalah diserempet diikutin kan ini masalah kemanusiaan, diledekin dia malah kasih uang ke ojol," lanjut Niki. "Tadinya mau gue tawarin 'bapak mau nggak saya kasih duit nanti bapak bagi-bagi ke ojol' tapi dia nggak mau balas dendam, yang balas dendam gue."

Pemain film "Comic 8" ini mengungkap alasan gercep membantu Kakek Suhud. Niki juga mengaku telah memberi bantuan sebesar Rp 10 juta pada Kakek Suhud.

"Oh iya dari Yayasan Kebaikan itu dia nggak mau uang itu dipakai sia-sia, karena kan Pak Suhud kakinya juga udah nggak baik ya," papar Niki.

"Karen dia kakek-kakek, kalau dia kayak lo sih bodoh amat, karena anak muda beda dong tenaganya," kata Niki. "Dia kan kakek-kakek. Pas dapet, pas nih kesempatan. Gue mah nggak munafik orangnya. Tapi kan gue nggak kayak dia, gue kasih dia uang Rp 10 juta."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts