Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Terlibat Kisah Cinta Emosional di Teaser Perdana 'Snowdrop'
JTBC
TV

JTBC telah merilis teaser perdana 'Snowdrop' pada Kamis (14/10) sore. Teaser ini menampilkan kisah cinta emosional dari pasangan utamanya, yakni Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In.

WowKeren - JTBC telah merilis teaser perdana "Snowdrop" pada Kamis (14/10) sore. Teaser ini menampilkan suasana pilu dalam percintaan kedua pemeran utamanya, Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In.

"Snowdrop" merupakan drama romantis yang mengambil latar di Seoul pada tahun 1987. Ceritanya berfokus pada kisah cinta emosional dari sepasang mahasiswa bernama Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo).

Su Ho digambarkan sebagai mahasiswa elit yang tiba-tiba muncul di asrama Universitas Wanita dengan keadaan berdarah. Dia kemudian ditolong dan disembunyikan oleh Young Ro, yang merupakan salah satu mahasiswi asrama tersebut.

Teaser yang baru dirilis memberikan gambaran sekilas dari Universitas Wanita Hosu. Video itu dimulai dengan Su Ho yang mengendarai sepeda di tengah hujan salju.

Dalam silih suara, Su Ho menyampaikan beberapa kata penyesalan. "Maaf. Itu karena aku," ujarnya dengan emosional.


Teaser itu kemudian menampilkan perjalanan romansa Su Ho dan Young Ro. Mereka tampak bergandengan tangan dan melakukan pertemuan yang menggetarkan hati.

Puncaknya, video itu memperlihatkan Young Ro yang tengah menggenggam lengan baju Su Ho. Dia berkata, "Aku merindukanmu. Kuharap bisa melihatmu sekali saja."

Begitu dirilis, teaser ini langsung disambut antusias oleh penggemar. Banyak dari mereka yang semakin tidak sabar untuk menyaksikan akting Jisoo dan romansanya dengan Jung Hae In. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Ah, aku tidak sabar menunggunya tayang," ujar seorang penggemar. "Chemistry Jisoo dan Jung Hae In terlihat berapi-api!" imbuh penggemar yang lain. "Akhirnya aku bisa melihat aktris Jisoo!" timpal yang lain.

"Kami sangat bersemangat untuk menyaksikan 'Snowdrop'," kata penggemar yang lain. "Aku sangat senang hingga menangis saat melihatnya," sahut yang lain. "Ya Tuhan akhirnya! aku semakin tak sabar menontonnya," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "Snowdrop" dipersiapkan untuk tayang setiap Sabtu dan Minggu malam pukul 22.30 waktu setempat. Rencananya, drama garapan sutradara "SKY Castle" ini akan mulai tayang pada bulan Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts