Shireen Terpesona, Zaskia Sungkar Justru Sinis Saat Jadi Adik Kelas Laudya Cynthia Bella?
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar rupanya memiliki kesan pertama yang berbeda saat bertemu Laudya Cynthia Bella. Zaskia mengaku kesal, sedangkan Shireen terpesona, kok bisa?

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar dikenal sangat dekat dengan Laudya Cynthia Bella. Saking dekatnya, mereka sering melakukan segala hal bersama bahkan syuting iklan sekalipun.

Shireen pertama kali mengenal Bella karena bernaung di Production House (PH) yang sama. Sedangkan Bella kenal lebih dulu dengan suami Shireen, Teuku Wisnu.

"Kalo aku dulu kenal sama Kak Bella karena kita satu PH. Satu PH tapi nggak deket. Ketemu cuma gitu aja (saling sapa)," ujar Shireen dalam vlog The Sungkars Family yang dibagikan pada Kamis (14/10). "Kalo dulu yang kenal duluan Kak Bella sama Inu (Wisnu) karena mereka ada proyek bareng."

Sedangkan Zaskia Sungkar mengenal Bella karena satu sekolah. Suami Zaskia, Irwansyah, juga lebih dulu bekerja sama dengan Bella.

"Justru yang kenal sama Bella suami-suami kita dulu," beber Zaskia. "Tapi loe kakak kelas gue kan. Cuman kita nggak kenal, cuman tau aja. 'Oh itu yang main tu film ada di sekolah gue'."


Namun kesan pertama Zaskia kepada Bella rupanya kurang baik. Karena Bella lebih dulu menjadi artis dan terkenal di sekolahnya, Zaskia sempat bereaksi sinis.

"Kalo gue mah pas di sekolah, ya namanya masih anak kecil ya say, SMP itu posisinya. Ngelihat dia kayak kesel aja gitu," cerita Zaskia. "Habis jarang masuk sekolah, sekalinya masuk sekolah ngakak-ngakak gede (keras) banget. Trus gue ngelihatnya 'Nih orang ngakak-ngakak, udah jarang masuk'. Jangan dicontoh."

Sedangkan Shireen Sungkar memandang Bella sebagai artis idola. Sebab di PH mereka, Bella adalah salah satu aktris A yang namanya telah diperhitungkan saat Shireen baru berkarier.

"Gue ngeliatnya 'Oh Laudya Cynthia Bella' kan gue masih kecil banget ya. Jadi kalo liat dia tuh artis banget gitu loh," ungkap Shireen. "Iya gue kayak yang terpesona gitu lo. Waktu di PH kayak dia artis nomor A, kalo gue sinetron. Kalo dia film sama sinetron, kalo gue sinetron aja jadi kayak agak yang 'Wah'. Cuma dulu takut untuk deket."

Namun setelah saling mengenal, Laudya Cynthia Bella digambarkan sebagai sosok yang baik dan tulus. Teuku Wisnu pun membenarkan kebaikan Bella telah dilihatnya sejak syuting film "Lentera Merah" bersama pada 2006 silam.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts