Lady Gaga Terbang Pakai Jet Pribadi ke Las Vegas Pamer Boa Terbuat dari Uang Kertas, Netizen Merana
Instagram/ladygaga
Selebriti

Mengunggahnya pada akun Instagram, Lady Gaga tampak memilih tampilan yang sangat mewah, ia terlihat mengenakan boa yang terbuat dari uang kertas pecahan 100 dolar AS.

WowKeren - Penyanyi Lady Gaga selalu berhasil membuat penggemarnya terperangah dengan penampilannya. Pemilihan item fesyen yang tak biasa dari penyanyi ini kerap menjadi sorotan dan tentu saja, sensasional.

Pada hari Selasa (12/10), pelantun "Alejandro" tersebut terbang ke Las Vegas dengan penerbangan pribadinya. Dalam perjalanan itu, ia memamerkan item fesyen yang dipilihnya saat itu.

Mengunggahnya pada akun Instagram, Gaga tampak memilih tampilan yang sangat mewah. Dalam foto itu terlihat Gaga mengenakan boa yang terbuat dari uang kertas pecahan 100 dolar AS.

Bintang "House of Gucci" berusia 35 tahun itu menata aksesori luarnya dengan gaun Magda Butrym polkadot (1.300 dolar AS), kacamata mata kucing Valentino (449 dolar AS) dan tas Hermes Kelly merah muda yang menyolok seharga 22.550 dolar AS. Tak pelak, boa yang dikenakannya dengan cepat menjadi topik hangat yang dibahas oleh para penggemarnya di media sosial.


"Gaga, bisakah kamu memberiku syal itu, aku kedinginan," canda seorang penggemar di komentar, sementara yang lain menulis, "Aku membutuhkan beberapa syal seperti itu untuk hidupku yang malang."

Meskipun sangat mungkin bahwa uang tunai yang melilit bahu Gaga adalah palsu, superstar tersebut memang sudah tidak asing dengan tampilan gaya yang tak biasa. Ia bahkan pernah mengenakan sepatu berhak sangat tinggi yang cukup berbahaya. Dan tentu saja, aksesoris boa yang terbuat dari uang kertas ini lebih praktis daripada gaun yang terbuat dari dari daging yang juga pernah dipakainya.

Gaga yang pernah menyabet piala Grammy dan Oscar akan membintangi film garapan Ridley Scott "House of Gucci" mendatang. Dirilis pada 24 November, drama kriminal ini akan menceritakan pernikahan dan perceraian yang bergejolak dari Patrizia dan Maurizio Gucci, kepala rumah mode Gucci. Di sini Gaga akan beradu akting dengan Adam Driver, Jared Leto, Salma Hayek, dan Al Pacino.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts