Nagita Slavina Boyong Jajanan Seabrek ke Rumah Zaskia Sungkar, Sandal Kembar Malah Bikin Salfok
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Ada Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Nagita Slavina boyong beragam jajanan saat mengunjungi kediaman Zaskia Sungkar dan Irwansyah pada hari Kamis (14/10/2021) tadi.

WowKeren - Bukan hal yang baru diketahui jika Nagita Slavina kerap menggelar acara kuliner di rumahnya. Istri Raffi Ahmad ini bahkan pernah membawa sejumlah makanan gerobak kaki lima hingga food truck ke kediamannya.

Nagita rupanya melakukan hal yang sama pada Zaskia Sungkar. Pasalnya, ia memboyong beragam jajanan ke rumah Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Hal itu diketahui lewat postingan Zaskia pada baru-baru ini. Terlihat dalam foto, beberapa stan makanan memenuhi kediaman Zaskia dan Irwansyah.

Ada pun Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang ikut serta. "Dikirimin jajanan seabrek ke rumah sama bumil kesayangan," tulis Zaskia Sungkar dalam caption foto, Kamis (14/10).


Foto yang dibagikan Zaskia itu rupanya disambut hangat oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya mengaku senang dengan pertemanan Zaskia serta Nagita Slavina. Bahkan netter mengaku iri dengan circle pertemanan mereka yang dianggap membawa aura positif.

Di sisi lain, netter mengaku gagal fokus dengan sandal yang dipakai oleh Zaskia. Pasalnya sandal yang dikenakan Zaskia sama persis dengan milik Nagita Slavina. Hanya saja berbeda warna.

"Salfok sama sandal merah dan hitam," komentar akun @ya*****68. "Salfok sama ka kia dan ka gigi sendalnya samaan," sahut akun @yuni******.

"Sendalnya sama," seru akun @ch*****ia. "Sampe sendal aja ka kia sama ka gigi kompakan ya, gemessss," timpal akun @je*****in.

Saat ditelusuri, sandal yang dipakai Zaskia dan Nagita Slavina itu merupakan sandal dari brand ternama Hermes. Akan tetapi, tampaknya Zaskia dan Nagita Slavina memakai sandal dengan tipe yang berbeda.

Pasalnya saat ditelusuri di akun @hermes_selebritii, Zaskia mengenakan sandal yang ditaksir sekitar Rp 8-9 jutaan. Sedangkan Nagita Slavina memakai Hermes oran sandal in smooth mississippiensis alligator with iconic h cut out seharga Rp 35 juta.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait