'Ngebet Jadi Mantu', Jessi Auto Panik Saat Mendadak Disapa Ibu Lee Sang Yeob
Instagram/sangyeob
Selebriti

Jessi menunjukkan interaksi tak terduga dengan ibu Lee Sang Yeob di episode terbaru 'Jessi's Showterview' yang tayang pada Kamis (14/10). Bagaimana percakapan mereka?

WowKeren - Jessica H.o. menunjukkan interaksi tak terduga dengan "calon mertuanya" (camer) di episode terbaru "Jessi's Showterview" yang tayang pada Kamis (14/10). "Calon mertua" yang dimaksud di sini adalah ibu dari "pacarnya", Lee Sang Yeob.

Sebagaimana diketahui, Jessi dan Lee Sang Yeob memiliki love line menarik di program "The Sixth Sense" season 2. Sebab mereka sering menunjukkan ketertarikannya pada satu sama lain seperti orang yang sedang berpacaran.

Jessi bahkan kerap memanggil Lee Sang Yeob dengan sebutan pacar dan tak segan "melabrak" member wanita lain yang dekat dengannya. Karena itulah ada banyak penggemar yang berharap keduanya benar-benar menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata.

Dalam episode terbaru "Jessi's Showterview", Mijoo Lovelyz yang juga member "The Sixth Sense 2" hadir sebagai bintang tamu. Mijoo akhirnya mengklarifikasi bahwa dia bukan "orang ketiga" dalam hubungan Jessi dan Lee Sang Yeob.

Saat memasuki sesi permainan, Jessi dan Mijoo mencoba menggunakan indra keenamnya untuk menebak apa yang sedang dilakukan oleh member "The Sixth Sense 2". Mereka kemudian memutuskan untuk menghubungi Lee Sang Yeob.

Mijoo menebak bahwa Lee Sang Yeob sedang makan malam sambil menonton TV. Sedangkan Jessi berpikir bahwa pacarnya sedang bermalas-malasan di rumah.

Namun tebakan mereka berdua salah, sebab Lee Sang Yeob berada di luar dan sedang menyetir mobil bersama seorang wanita. Mendengar ini, Jessi langsung berubah jadi pacar pemarah yang siap melabrak selingkuhan.


Tepat pada saat itu Lee Sang Yeob berkata, "Ibu, sapalah." Karena itulah Jessi langsung kaget dan menyesali semua tindakannya. Dia bahkan berdiri malu-malu dan berubah jadi sangat sopan.

"Halo, ibu. Aku hanya membuat lelucon karena sedang syuting sekarang," sapa Jessi dengan nada lemah lembut. "Bilang, 'Biarkan aku mengunjungimu'," sahut Mijoo.

Seperti murid yang baru belajar, Jessi pun mengucapkan kalimat itu dengan terbata-bata hingga membuat Mijoo tertawa. "Sampai jumpa," balas ibu Lee Sang Yeob. "Semoga Ibu selalu sehat dan bahagia," sahut Jessi. "Terima kasih," timpal sang camer.

Tak berhenti di situ, Jessi bahkan berbicara dengan sangat lembut kepada Lee Sang Yeob. "Oppa, mengemudilah dengan hati-hati," ujarnya. "Come on!" pungkas Lee Sang Yeob.

Begitu menutup telepon, Jessi langsung mengeluh karena merasa telah diprank Lee Sang Yeob. Dia berkata, "Dia bersama wanita! Betapa memalukannya! Mengapa dia bersama ibunya?"

Sementara itu, "The Sixth Sense" akan berlanjut ke season tiga. Karena romansa Jessi dan Lee Sang Yeob berakhir open ending di season 2, penggemar berharap hubungan mereka menjadi lebih jelas di musim berikutnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts