Daniel Craig Akui Suka Pergi Ke Bar Gay, Beber Alasan Mengejutkan Ini
imdb
Selebriti

Daniel Craig buka-bukaan lebih senang datang ke bar gay atau tempat yang dipenuhi dengan para pria pecinta sejenis ketimbang bar biasa. Daniel ternyata menyimpan alasan mengejutkan ini.

WowKeren - Aktor "No Time to Die", Daniel Craig tengah ramai menjadi sorotan publik. Perannya sebagai James Bond berhasil mengantarkan nama Daniel terpampang di Hollywood Walk of Fame.

Kini, pria berusia 53 tahun itu blak-blakan mengenai kebiasaannya yang tak banyak diketahui orang. Siapa sangka, bila aktor sekelas Daniel Craig mengaku lebih suka pergi ke bar gay ketimbang bar biasa.

Nyatanya, hal tersebut benar-benar dilakukan Daniel. Melalui podcast Lunch with Bruce di SiriusXM, Daniel pun membeberkan alasan yang membuatnya senang datang ke bar gay.

Daniel mengatakan datang ke bar gay mengurangi perkelahian sesama pria. Yang mana, Daniel mengaku kerap tersulut emosi bila sedang mabuk atau berbincang dengan pengunjung lain di bar pada umumnya.


"Saya telah pergi ke bar gay selama yang saya ingat. Salah satu alasannya, karena saya tidak sering berkelahi di bar gay," terang Daniel. "Karena seks agresif yang berayun di bar hetero, saya menjadi sangat muak sebagai seorang anak."

Daniel mengatakan bar gay adalah tempat yang aman untuknya. Kendati datang ke bar gay, Daniel tentunya bukanlah pria pecinta sesama jenis. Mengingat Daniel merupakan suami dari aktris terkenal Rachel Weisz dan telah memiliki dua putri cantik.

"Itu akan menjadi tempat yang baik untuk dikunjungi. Semua orang kedinginan, semuanya. Anda tidak benar-benar harus menyatakan seksualitas Anda," ungkap Daniel. "Itu baik-baik saja. Dan itu adalah tempat yang sangat aman."

Daniel mengklaim akan bertemu dengan orang-orang yang memiliki tujuan yang sama dengannya yakni terhindar dari seks bebas dan perkelahian. Menurut Daniel, tak semua individu yang datang ke bar gay merupakan seorang LGBT atau pecinta sesama jenis. Kebanyakan dari mereka diklaim Daniel memiliki motif tersembunyi.

"Dan saya bisa bertemu gadis-gadis di sana, karena ada banyak gadis di sana untuk alasan yang sama persis dengan saya di sana," beber Daniel. "Itu semacam motif tersembunyi."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts