Kocak! Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia Cerita Momen Pup Di Celana Sampai Teriak Di Tengah Mal Mesir
Instagram/tasyiiathasyia
Selebriti

Tasya Farasya dan kembarannya, Tasyi Athasyia berhasil mengundang gelak tawa menceritakan momen saat pup di celana. Bahkan gara-gara hal tersebut, Tasyi sampai pernah teriak-teriak di tengah mal Mesir.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah video dari Tasya Farasya dan kembarannya, Tasyi Athasyia berhasil mengundang gelak tawa netizen. Hal ini lantaran mereka menceritakan pengalaman pup di celana.

Keduanya pun mengakui bahwa hal tersebut sama-sama pernah terjadi pada mereka. Namun Tasyi mengaku bahwa hal itu lebih sering terjadi padanya, "I'm the queen, gue bisa dapat gelar ratu boker di celana," kata Tasyi.

Tasya kemudian menceritakan bagaimana momen saat Tasyi tak kuat lagi menahan buang air besar hingga akhirnya ia pup di celana saat sedang dalam perjalanan pulang. "Jadi waktu kuliah kan kita kan pulangnya mesti bareng, gue tiba-tiba ditinggalin ama Tasyi, dia bilang gini, 'Ayo dong cepetan gue mau pulang', gue kayak, 'ya tunggu dong'," ujar Tasya mengawali ceritanya.

"Tapi gue ditinggalin, akhirnya gue pulang ke rumah sama temen-temen gue. Terus gue pas sampai rumah, supirnya lagi ngelap-ngelap sofa mobil, terus gue tanya, Tasyi di mana, loe lagi ngapain?, 'ini lagi beresin beraknya Tasyi," pungkas Tasya.


Hingga kemudian sang ibunda, Wiwi Alawiyah Alatas meminta Tasyi menceritakan momen memalukan saat di mal Mesir. Tasyi semula tak teringat dengan kejadian itu dan sang ibunda mencoba memulai ceritanya.

"Lagi di Mesir loe cari kamar mandi gak ada, terus kamar mandi kan gak ada airnya, loe baru embun, akhirnya kan ceboknya pakai tissue, disumpel," ujar sang ibunda yang langsung membuat Tasyi tertawa karena mulai teringat dengan kejadian tersebut.

Tasyi menceritakan kejadian memalukan itu bermula karena ia tak menyadari ada tissue yang masih menyangkut di pantatnya. Entah bagaimana ceritanya, tissue tersebut memanjang sampai di punggungnya. Hingga akhirnya Tasyi teriak ketakutan karena mengira ada laba-laba yang hinggap di badannya.

"Oh my God, itu lucu banget Demi Allah. Itu gak ada cebok, jadi gue itu ada tissue gede kesangkut di pantat gue, itu tissue naik ke atas sini (punggung), gue kira ada laba-laba. Itu gue di tengah mal, teriak Lahaula, ma laba-laba, laba-laba. Mama teriak-teriak kayak orang gila tahu gak,'gue gak berani ngambil'. Mama tarik tuh laba-laba, pas dikeluarin tissue pas tai gue," papar Tasyi.

Cerita tersebut tak ayal membuat netizen tertawa. "Ngakak gw... Allahhh kariimmmm 😂🤣," ujar seorang netter. "Org kaya ada yg kaya gitu y😂," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru