Cantik Mirip Laudya C. Bella, 7 Potret Erra Fazira Yang Diisukan Jadi Istri Kedua Menteri
Instagram/errafazira
Selebriti

Erra Fazira mendadak diterpa isu menikah lagi dengan seorang Menteri Malaysia. Mantan Istri Pertama Emran Yang Dulu Akrab Dengan Laudya Cynthia Bella Itu lantas menepis rumor tersebut. Dikagumi fans Indonesia, simak deretan potret Erra Fazira.

WowKeren - Belakangan ini publik dihebohkan dengan isu Erra Fazira menjadi istri kedua Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Faisal Azumu. Rumor tersebut bermula dari kicauan seseorang di Twitter. Dugaan tersebut semakin dibahas lantaran Menteri Faisal Azumu memfollow Instagram Erra.

Namun rumor tersebut langsung ditepis oleh mantan istri pertama Engku Emran itu. Erra menegaskan bahwa dirinya berstatus single parent. Di sisi lain, sang Menteri juga membantah kabar burung tersebut.

Erra sendiri merupakan penyanyi sekaligus aktris yang tak hanya populer di Malaysia, ia juga dikagumi di Indonesia. Tak sekedar cantik mirip Laudya Cynthia Bella, ia juga dikenal memiliki kepribadian baik serta ramah. Erra memiliki visual awet muda serta gaya yang super stylish. Jadi sorotan, berikut sederet potret Erra.

(wk/rosi)

1. Momen akur bareng Laudya cynthia bella


Momen akur bareng Laudya cynthia bella
Instagram/errafazira

Laudya Cynthia Bella dan Erra diketahui sama-sama pernah mengisi hati Engku Emran. Tak hanya itu, keduanya juga memiliki visual menawan yang mengagumkan. Erra dan Laudya Cynthia Bella dikenal dekat dan berteman baik.

2. Seorang artis multitalenta


Seorang artis multitalenta
Instagram/errafazira

Erra merupakan sosok artis multitalenta yang tak hanya menguasai satu bakat. Selain menyanyi, ia juga terjun dalam dunia akting serta menjadi pembawa acara, fashion model hingga produser film. Erra juga mendapatkan gelar sebagai Miss Malaysia tahun 1992.

3. Miliki pesona awet muda


 Miliki pesona awet muda
Instagram/errafazira

Erra memiliki pesona awet muda yang membuat ia dikagumi kaum adam. Menginjak usia hampir kepala lima, pelantun "Yang Terindah Hanyalah Sementara" itu memiliki wajah flawless tanpa noda. Alih-alih terlihat seperti berusia 47 tahun, Erra malah seperti di usia 30-an. Gimana menurut kalian?

4. Bak kakak adik dengan anak


Bak kakak adik dengan anak
Instagram/errafazira

Erra memiliki seorang putri bernama Engku Aleesya dari pernikahannya bersama Engku Emran. Ia kerap mengunggah potret kebersamaannya dengan sang buah hati seperti pada momen kali ini. Tampaknya Engku Aleesya mewarisi kecantikan sang ibunda, ia memilih paras menawan nan rupawan. Pada potret kali ini keduanya kompak mengenakan busana warna biru. Sama-sama cantik, bak kakak adik ya?

5. Tak pernah mati gaya


Tak pernah mati gaya
Instagram/errafazira

Menggeluti dunia hiburan selama puluhan tahun, Erra tentu tak pernah kehabisan ide soal penampilan dan gaya fashion. Ia menjadi salah satu artis mak-mak milenial yang selalu kece kapanpun dan tak pernah mati gaya. Pada potret kali ini, ia tampil chic dalam balutan setelan warna magenta dipadu dengan blazer hitam.

6. Gagal membina rumah tangga dua kali


Gagal membina rumah tangga dua kali
Instagram/errafazira

Dalam hal asmara, Erra dinilai kurang beruntung. Ia diketahui telah dua kali mengalami kegagalan rumah tangga. Pada tahun 2003, pelantun "Menangkah Cinta" itu menikah dengan Yusry Abdul Halim namun berujung perceraian pada tahun 2006. Erra kemudian menikah dengan Engku Emran pada 2007, namun pernikahan mereka kandas di tahun 2014.

7. Aktif di dunia entertainment sejak tahun 1992


Aktif di dunia entertainment sejak tahun 1992
Instagram/errafazira

Erra telah banyak makan banyak asam garam di jagat Entertainment. Ia diketahui aktif sejak tahun 1992, yang mana sudah 29 tahun ia wara-wiri menghibur pemirsa. Popularirasnya begitu melejit, sehingga ia layak disebut sebagai artis veteran.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel