Jake Gyllenhaal Sebut Tom Holland Bantunya Atasi Kecemasan Saat Syuting 'Spider-Man: Far From Home'
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Jake Gyllenhaal beberkan peran penting Tom Holland saat membantunya mengatasi gangguan kecemasan di tengah syuting film populer 'Spider-Man: Far From Home'.

WowKeren - Aktor asal Amerika Jake Gyllenhaal belum lama ini buka-bukaan tentang kesulitan menjadi bintang film "Spider-Man: Far From Home". Menurut The Independent, Jake membeberkan sederet fakta menarik tersebut dalam wawancara bersama radio Howard Stern.

Dalam kesempatan itu, Jake mengaku beberapa kali merasa cemas dan mendadak mengalami gangguan kecemasan saat syuting film "Spider-Man: Far From Home". Jake bahkan kerap lupa dialog yang akan diucapkannya di beberapa scene penting.

"Saya panik," beber Jake sambil mengingat adegan yang dia ambil dengan lawan mainnya Tom Holland dan Samuel L. Jackson. "Dan saya ingat tidak bisa mengingat dialog saya. Saya adalah papan kayu. Dan mereka seperti, 'Whoa'."

Jake kemudian membeberkan peran penting Tom Holland dalam membantunya mengatasi perasaan paniknya tersebut. Seolah sudah paham situasi Jake, Tom pun meminta aktor seniornya itu untuk santai dan tak panik. Tom mengatakan kepada Jake bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Jake kemudian menuruti apa perkataan Tom. Benar saja, Jake mengaku dapat melewati rasa paniknya dengan cepat usai mendengar nasehat kekasih Zendaya Coleman itu.


"Saya menghampiri dia dan berkata, 'Bung, bantu saya keluar'. Dia seperti, 'Semuanya baik-baik saja, kawan. Santai aja'. Sepertinya dia adalah saya dalam banyak situasi. Dan akhirnya saya melakukannya," ungkap Jake.

Jake tak menampik jika dunia akting sangatlah sulit. Diakui Jake, kesulitan itu bertambah saat dirinya menggarap film milik Marvel. Yang mana dibutuhkan dedikasi dan profesionalitas yang tak main-main untuk setiap seri film MCU.

"Keahlian yang sama sekali berbeda. Sulit, kawan. Akting itu sulit. Semua itu. Dunia itu sangat besar. Dan saya bergabung dengan dunia itu ke dalam pelarian itu, kereta api yang sudah bergerak," terang Jake. "Biasanya, saya datang lebih awal dan saya bisa mengetahuinya."

Kendati begitu, Jake mencoba yang terbaik yang ia bisa untuk membuat setiap adegannya di dalam film terlihat sempurna. Ia meyakinkan dirinya sendiri jika dunia akting adalah pekerjaan yang dicintainya.

"Saya hanya memberi banyak tekanan pada diri saya sendiri karena saya mencintai dunia itu," pungkas Jake.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts