Marcella Simon Bingung Mendadak Diisukan Meninggal Dunia, Jawabannya Malah Kocak
Instagram/marcella_simon
Selebriti

Marcella Simon sampai istigfar saat mendapatkan pesan dari orang terdekat usai diterpa hoaks meninggal dunia, akui bingung berikan jawaban malah bikin ngakak.

WowKeren - Berita hoaks mengenai artis meninggal dunia rupanya belakangan ini banyak sekali beredar. Sudah tak terhitung berapa public figure yang dibuat geram saat membuat klarifikasi mengenai kabar bohong yang menyeret nama mereka. Sebut saja misalnya belum lama ini ada Angelica Simperler. Tak lama setelah itu, artis cantik Marcella Simon rupanya juga mengalami hal serupa.

Hal ini diketahui melalui unggahan di laman Instagram pribadinya. Marcella Simon mengunggah tangkapan layar sebuah video yang membagikan kabar hoaks dirinya meninggal dunia.

Terang saja hal ini sampai membuat Marcella Simon mengucap istigfar. “Astagfirullah.. opo iki??!” ucap Marcella Simon mengawali dalam unggahan di laman Instagram miliknya, Kamis (14/10).

Tak hanya itu, Marcella mengungkapkan jika kabar buruk tersebut membuat orang terdekatnya sontak bertanya-tanya. Marcella pun dibuat bingung dalam menyampaikan jawabannya dan malah memberikan reaksi yang kocak.

Ada yg nanya, ‘cell lo beneran meninggal?’ Lah.. Bingung, mo jawab, takut dikira syaiton,” paparnya.



Marcella Simon nampak tak emosi meskipun dirinya diberitakan bohong. Hal ini terlihat dari pesannya yang menegaskan bahwa setiap orang memang akan kembali ke pangkuan Sang Pencipta, sesuai takdir yang ditentukan Tuhan.

Marcella Simon sendiri menjadikan hal ini sebagai sebuah candaan. Ia justru balik berterima kasih kepada pembuat berita bohong tentangnya ini.

Belooom, harap bersabaaaar... Semua ada giliraaannya... Cm kurang enak badan aja hampir dua minggu inih.. Masih idup kok. Makasih loh bikin berita kayak gini.. Alhamdulillah imunku jadi naik,” pungkasnya.

Netter tak kalah dibuat geram mendapati masih ada saja oknum tak bertanggung jawab yang menyebarkan berita bohong soal artis meninggal dunia. Di sisi lain, warganet juga ramai memberikan semangat dan meminta Marcella Simon bersabar dalam menanggapi aksi jahat oknum-oknum tersebut.

Berita hoaks artis meninggal dunia bukan sekali ini saja terjadi. Sebelumnya ada juga Angelica Simperler yang memberikan “tamparan” kepada pembuat berita bohong tentangnya. Sempat ada juga Eko Patrio yang menjadi korban hoaks meninggal dunia dan masih banyak nama-nama artis Indonesia lainnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts