'Snowdrop' Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Tayang di Disney+ Banjir Komentar Boikot
Naver
TV

Bertempat di Seoul 1987, 'Snowdrop' menceritakan kisah cinta emosional mahasiswa Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo BLACKPINK). Drama ini akan tayang Desember nanti.

WowKeren - "Snowdrop" memang belum memastikan jadwal tayang. Namun tim produksi drama JTBC ini sudah mulai gencar berpromosi. Mereka merilis poster, foto adegan dan yang terbaru adalah teaser dari pasangan utama drama, Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In.

Bertempat di Seoul 1987, "Snowdrop" menceritakan kisah cinta emosional mahasiswa Su Ho dan Young Ro. Jung Hae In berperan sebagai mahasiswa elit Su Ho, yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah suatu hari.

Sedangkan Jisoo memerankan karakter Young Ro, seorang mahasiswi di universitas wanita yang menyembunyikan dan merawat luka-luka Su Ho meskipun menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Teaser dimulai dengan memberikan sekilas latar, Universitas Wanita Hosu dan menunjukkan Su Ho mengendarai sepeda melewati salju yang turun. Dia secara emosional mengatakan dalam sulih suara, "Maaf. Itu karena aku."


Video lantas memperlihatkan adegan-adegan yang menggetarkan hati saat Su Ho dan Young Ro bergandengan tangan dan juga bertemu satu sama lain. "Aku merindukanmu. Kuharap aku bisa melihatmu sekali saja," ujar Young Ro dan dia terlihat menggenggam lengan baju Su Ho.

Teaser terbaru "Snowdrop" ini langsung ramai menyita perhatian netizen Korea Selatan. Namun banyak yang memberikan komentar nyinyir terutama karena drama ini diumumkan bakal tayang di platform streaming Disney+.

"Bodoh untuk mempercayai apa yang mereka katakan. Mari kita boikot 'Snowdrop'," tulis seorang netizen. "Gila. Seluruh dunia akan menontonnya karena popularitas BLACKPINK," sambung yang lain. "Aku ingin memboikot Disney Plus, seius," lanjut netizen lain.

"Bagaimana cara mencegahnya? Tolong beritahu aku," tambah yang lain. "Setelah menonton episode 1, kami harus membuat daftar pengiklan dan memboikot mereka. Begitulah cara kami menghentikan drama ini," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts