Ditanya Alasan Ingin Punya Istri Lebih dari Satu, Ternyata Kiwil Cari Hal Ini dari Seorang Perempuan
Instagram/kiwilcomedy
Selebriti
Kiwil Poligami

Kiwil blak-blakan mengungkapkan alasan mengapa ia ingin memiliki istri lebih dari satu. Ternyata selama ini Kiwil sedang mencari satu hal berikut ini dari seorang perempuan.

WowKeren - Seperti diketahui, Kiwil kini telah bercerai dengan kedua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandari. Lantas kini ia hanya memiliki seorang istri bernama Venti Figianti.

Berkali-kali menikah dan bercerai, Kiwil pun dianggap gagal menjadi suami. Namun tanggapan tersebut secara tegas dibantah oleh Kiwil saat ia hadir di program acara "Rumpi" belum lama ini.

Menurut Kiwil, ia tak pernah menceraikan istri-istrinya. Kandasnya rumah tangganya selama ini terjadi karena istri-istrinya tak bisa menerima sang komedian apa adanya dalam kondisi senang maupun susah.

"Kalau mereka masih mau bertahan, terima, susah, senang terima, yang pasti satu loe punya laki tanggung jawab," ujar Kiwil. Feni Rose selaku host di program acara tersebut lantas menanyakan alasan mengapa Kiwil tak bisa menerima untuk punya satu istri saja.


Kiwil kemudian menjawab pertanyaan tersebut dengan menggunakan alibi mobil. Bila punya satu mobil, maka ia akan ingin memiliki mobil yang lain, karena hidup adalah pilihan.

"Mau gak bini dikasih mobil satu?" ujar Kiwil. "Mungkin mau," jawab Feni Rose. "Gak mungkin, besok gue pengen usaha ini, besok gue pengen mobil ini, ini, karena harus punya pilihan. Bukan berarti gue nyari, gue dapetin dia (Fenti) nih, sekilas bahwa apa yang ngerasa gue harus dapetin yang gua harapin ini," papar Kiwil.

Bicara soal harapan, Feni pun menjadi penasaran apa yang sebenarnya dicari oleh Kiwil dari seorang perempuan sampai ia harus menikah berkali-kali. "Satu, wataatan zauzaha, taat saja sama suami, ini konsep dasar dari dulu, loe taat aja deh, dengerin suami ngomong, gini-gini, sama Meggy juga begitu," terang Kiwil.

Pelawak berusia 49 tahun ini mengaku bahwa ada kenyamanan sendiri yang ia rasakan bila seorang istri taat padanya. "Ya nyaman aja, karena dari dulu kan gue pekerja keras, hargai itu. Gila loe, gue 17 tahun nikah sama Meggy dibilang suami gak bertanggung jawab, gak ngasih apa-apa. Sama Rohimah juga, " pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts