Rachel Vennya Masih Dikecam Meski Sudah Minta Maaf, Reaksi Niko Al Hakim Tak Terduga
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Niko Al Hakim ikut angkat bicara menanggapi kasus mantan istrinya, Rachel Vennya yang dikabarkan kabur saat menjalani karantina. Begini reaksi tak terduga yang disampaikan Niko.

WowKeren - Niko Al Hakim jadi salah satu orang yang ikut dicecar terkait kasus Rachel Vennya kabur dari karantina. Pria yang akrab disapa Okin itu tampaknya juga sudah mengetahui sanksi berat yang akan didapat mantan istrinya itu jika benar melakukan kesalahan.

Di saat Rachel dirajam berbagai komentar buruk dari publik, Niko justru bereaksi sebaliknya. Ayah dua anak itu menyatakan dukungannya. Tak banyak berkomentar, Niko hanya menyampaikan pesan tulus untuk mantan istrinya tersebut.

"Gue nggak bisa ngomong apa-apa. Pokoknya sampai kapan pun dia tetap ibu dari anak-anak gue, jadi gue nggak bakal ngomong apa-apa," katanya pada awak media belum lama ini. "Thank you ya."

Sementara itu, sebelumnya Rachel Vennya sudah meminta maaf menanggapi pemberitaan tentang dirinya yang kabur dari karantina. Ia mengaku sering melukai hati banyak orang dan bersikap egois.

"Hallo teman teman semua.. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku," tulis Rachel Vennya di Instagram Story, Kamis (14/10). "Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong."


Rachel Vennya berharap kesalahannya bisa menjadi pelajaran di masa mendatang. Selebgram yang kerap dipanggil Buna itu juga berterima kasih atas dukungan dari rekan-rekan online.

"Aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berfikir saat melangkan ke depan dengan baik," tutup Rachel. "Untuk sahabat2 online aku yg belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih. -Rachel Vennya."

Sayangnya, permintaan maaf Rachel itu tidak mmebuat publik puas, terutama para netizen. Mereka berujar seharusnya Rachel menjelaskan detail kesalahannya dan bukan hanya meminta maaf.

"Minta maaf untuk apa Chel? Jelasin dong yang karantina. Gengsi ya? Karena lu berhak bahagia kan? Lu merasa punya power: ketenaran dan uang. Akhirnya kelakuan lu sendiri yang buat lu kesandung," kata akun @nico******. "Minta maaf untuk apa? Kenapa nggak disebutin detail? tambahin kek siap untuk diproses secara hukum," tambah akun @ajeng***.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru