Miyawaki Sakura Dilaporkan Fix Gabung, Inikah Nama Girl Grup Baru HYBE?
Selebriti

HYBE Labels terlihat mendaftarkan satu nama untuk hak cipta. Para penggemar percaya bahwa itu adalah nama dari girl grup yang akan didebutkan oleh agensi BTS itu.

WowKeren - Baru-baru ini penggemar mendapatkan temuan yang diyakini berhubungan dengan girl grup baru HYBE Labels. Penggemar percaya bahwa itu akan menjadi nama salah satu girl grup mereka yang akan datang.

Pada 12 Oktober, HYBE Labels terlihat mendaftarkan nama "LESSERAFIM" untuk hak cipta. Masih belum jelas untuk apa nama tersebut. Namun para penggemar percaya bahwa itu adalah nama dari girl grup yang akan didebutkan oleh agensi BTS (Bangtan Boys) itu.

Miyawaki Sakura Dilaporkan Fix Gabung, Inikah Nama Girl Grup Baru HYBE?

Source: KStarLive

Saat ini, dikabarkan bahwa HYBE Labels sedang mempersiapkan dua girl grup yang berbeda. Satu dengan Miyawaki Sakura eks IZ*ONE, ditangani oleh Min Hee Jin mantan direktur kreatif SM Entertainment. Satu lagi dari ajang survival "I-LAND" versi perempuan.


"LESSERAFIM" sendiri kini telah menjadi topik hangat di media sosial dan di berbagai komunitas online. Meski hanya dugaan, netizen menduga kuat bahwa salah satu girl grup HYBE akan menggunakan nama tersebut.

Kembali pada September, laporan eksklusif dari Star News menyebutkan bahwa Miyawaki Sakura sudah pasti akan menandatangani kontrak dengan HYBE. Idol asal Jepang itu akan bergabung dengan girl grup baru HYBE x Source Music.

Kabar bergabungnya Sakura dengan HYBE telah santer diberitakan media sejak berakhirnya kegiatan IZ*ONE. Namun butuh waktu untuk memilah perbedaan antara HYBE dan agensi Jepang Sakura, seperti masalah potret Sakura dan hak merek dagang di Jepang yang harus diatur dan diselesaikan dengan jelas.

Dengan bergabungnya Sakura dengan HYBE, girl grup baru ini akan beranggotakan dirinya, Kim Chaewon yang akan pindah dari Woollim Entertainment, dan mantan trainee Pledis Entertainment Heo Yunjin.

Sementara itu, HYBE juga berusaha menggaet Kim Minju ke dalam grup, tapi ditolak karena ia memiliki rencana berpromosi sebagai aktris. Girl grup HYBE x Source Music disebut-sebut akan memiliki enam member.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts