Kangen Band Bahas Hubungan Cinta Yang Tak Sehat Lewat Single 'Batinmu Telah Mati'
Instagram/kangenbandreal
Musik

Kangen Band kembali merilis sebuah single terbaru yang berjudul 'Batinmu Telah Mati'. Kali ini, Kangen Band membahas soal hubungan cinta yang sudah tak bisa kembali lagi.

WowKeren - Kangen Band makin rajin merilis karya terbaru. Kini Kangen Band kembali hadir dengan single ke-5 mereka yang berjudul "Batinmu Telah Mati". Lagu "Batinmu Telah Mati" diciptakan oleh sang Gitaris, Tama Wijaya, yang sebelumnya juga menciptakan "Babang Tamvan".

Lagu ini bercerita mengenai hubungan sepasanga kekasih yang sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Pasalnya, hubungan tersebut sudah tidak sehat.

“Tentang hubungan 2 orang yang sudah tidak sehat, sudah berpisah karena salah satu diantaranya menyakiti, dan meninggalkan pasangan nya, setelah menyakiti ingin kembali merajut hubungan nya. Tetapi terlambat karena rasa sakit yang sudah begitu dalam. Lagu ini adalah kisah nyata dari berbagai kalangan yang mengalami nya, saya mengambil inspirasi tema lagu dari berbagai kisah percintaan yang banyak dialami orang diluar sana," beber Tama dalam keterangan tertulis, Jumat (15/10).


Lagu tersebut menceritakan seseorang yang telah menyakiti pasangannya, membuat hubungan dan harapan berantakan, tetapi dengan mudahnya menginginkan kembali hubungan yang sudah dihancurkan. Terkadang seseorang mudah mengambil keputusan tanpa berpikir sebab-akibatnya.

Dari keseluruhan llagu, rupanya ada sepenggal lirik yang jadi favorit anggota Kangen Band. "Dan kini engkau ingin kembali. Setelah hati ini kau lukai. Apakah hatimu telah tuli. Batinmu telah mati," merupakan satu bait lirik yang jadi favorit Kangen Band.

Kutipan Lirik favorit diatas adalah menggambarkan kesimpulan cerita dari lagu “Batinmu Telah Mati”. Para personel Kangen Band pun berharap agar pesan dari lagu tersebut bisa sampai ke para pendengarnya dan menjadi pelajaran bagi banyak orang. Terutama untuk selalu menjaga hubungan kita dengan baik, tidak saling menyakiti, tidak mudah mengambil keputusan, yang hanya akan menimbulkan rasa sakit dan perpisahan.

Diketahui bahwa dalam beberapa bulan terakhir Kangen Band kembali aktif berkarya. Dengan kembalinya Andika, Kangen Band diketahui telah merilis 4 single sebelum "Batinmu Telah Mati".

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts