Kecewa pada Asuransi, Wanda Hamidah Akhirnya Biayai Operasi Putranya Pakai Dana Pribadi?
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wanda Hamidah telah menemui pihak asuransi dan menemui titik terang mengenai biaya operasi cedera sang putra. Namun baru-baru ini, Wanda membahas peluangnya mendapat 'diskon' untuk operasi tersebut.

WowKeren - Wanda Hamidah bikin heboh setelah mengungkapkan kekecewaannya terhadap salah satu asuransi. Wanda kemudian bertemu dengan pihak asuransi pada Rabu (13/10).

Pertemuan tersebut menghasilkan fakta bahwa pihak leader agennya tidak memperjuangkan keluhan Wanda. Lebih lanjut, pihak asuransi akan memproses keluhannya dengan memeriksa berbagai hal, salah satunya rekam medis putra Wanda.

"Hari ini @id_prudential mengambil rekam medik anak saya (dgn surat kuasa yang telah saya berikan kemarin)," tulis Wanda melalui InstaStory pada Jumat (15/10).

"Maksudnya ya gini loh kalau ada complain ditemui dulu nasabahnya, dicatat dimana kekecewaannya, terjun ke lapangan melihat rekam mediknya.. etc," sambung mantan teman spesial Raffi Ahmad ini. "Sebelum membuat keputusan yang bikin nasabah shock.... Bismillah.... #update #asuransi #perjuanganibu #motherlove."


Kecewa pada Asuransi, Wanda Hamidah Akhirnya Biayai Operasi Putranya Pakai Dana Pribadi?

Instagram Story

Kekecewaan terhadap pihak asuransi membuat Wanda Hamidah mulai memproses jaminan kesehatan nasional dari negara untuk operasi sang putra yang mengalami cedera. Mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 tersebut kemungkinan juga akan menggunakan dana pribadi dengan diskon dari dokter.

"Pagi tadi saya wa dokter spesialis tulang anak saya. 'dok.. jika tidak bisa menggunakan asuransi, maka menjadi pembiayaan pribadi.. apakah mungkin dokter memberikan keringanan dan instalment?" cerita Wanda. "Dokter: 'biaya ahli bedah dan tindakan operasinya kami akan bantu dengan free of charge... yang lain ibu bisa menghubungi pre-admission'."

Keringanan tersebut membuat Wanda yang kini berstatus sebagai single parent untuk 4 anak amat bersyukur. "Me: Allah Maha Baik... (emoji menangis) I know YOU always there for me," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait