Selena Gomez Beber Alasan Dibalik Keputusannya Hapus Instagram Tiga Tahun Lalu
Instagram/rarebeauty
Selebriti

Selena Gomez beber alasan dibalik keputusannya hapus akun Instagram miliknya tak lama setelah kabar pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin mencuat ke publik.

WowKeren - Selebriti cantik Hollywood Selena Gomez diketahui dahulunya pernah menghapus akun sosial medianya termasuk Instagram. Keputusan itu dilakukan Selena pada tiga tahun yang lalu.

Yang mana, sang mantan kekasih, Justin Bieber resmi menikah dengan Hailey Baldwin. Menariknya, Selena belum lama ini membeberkan alasan sebenarnya dibalik keputusannya berhenti menggunakan Instagram meski memiliki jutaan pengikut.

Pengakuan menarik itu disampaikan Selena dalam wawancara bersama WWD's Beauty Inc. Selena mengklaim keputusannya untuk berhenti menggunakan sosial media sementara waktu telah membantunya kembali pulih layaknya orang normal.

"Saya mengatakan itu karena itu adalah bagian besar dan signifikan mengapa saya merasa seperti saya sehat seperti dulu," beber Selena.

Berhenti menggunakan sosial media membuat Selena tak merisaukan hal-hal yang terjadi dalam dunia Hollywood. Meski sejumlah pihak tak suka dengan keputusannya, Selena mengaku berhenti menggunakan sosmed sangat membuatnya bahagia.


"Saya sama sekali tidak menyadari apa yang sebenarnya terjadi dalam budaya pop, dan itu membuat saya sangat bahagia," ungkap Selena. "Dan mungkin itu tidak membuat orang lain bahagia, tetapi bagi saya, itu benar-benar menyelamatkan hidup saya."

Selena merasa kehidupan pribadinya terlalu terekspos oleh khalayak ramai. Yang mana saat itu malah membuatnya tak nyaman dan pada akhirnya memutuskan untuk berhenti menggunakan sosial media. Selena juga merasa bahwa hidupnya telah menjadi bahan konsumsi publik.

"Sejujurnya, saya hanya, seperti, 'Ini terlalu banyak informasi.' Ini terlalu banyak kehidupan pribadi saya tersebar di mana-mana, dan rasanya tidak terkendali," terang Selena. "Saya merasa seperti pikiran saya dan semua yang saya konsumsi berputar di sekitar satu juta orang lain di dunia yang mengatakan hal-hal baik dan hal-hal buruk.

Selena kemudian tersadar jika sosial media malah membawa dampak buruk untuknya. Ia kemudian bersikeras kepada timnya ingin menghapus Instagram miliknya. Menurut Selena, menghapus Instagram adalah keputusan terbaik agar kesehatan mentalnya tak semakin terganggu.

"Dan saya hanya berpikir, 'Mengapa saya tidak mendapatkan apa pun darinya. Tidak ada yang memberi saya hidup.' Dan saya baru saja membentak, dan saya sudah mengatasinya. Saya ingin menghapusnya," pungkas Selena.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts