Shandy Aulia Ngode Nyesek Usai Ninggal Anak, 'Biang Kerok' Pemicu Isu Cerai Dibongkar Psikolog?
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia tampak masih mengisyaratkan sikap galau terutama karena harus meninggalkan Claire untuk urusan pekerjaan.Disisi lain, psikolog mencoba menganalisa masalah antara Shandy dan David.

WowKeren - Shandy Aulia kini mulai sibuk dengan kegiatan barunya. Ia terlibat proyek syuting bersama Gading Marten untuk film "I Need You Baby".

Kebersamaan Shandy dan Gading membuat keduanya ramai dijodohkan. Shandy pun memilih santai atas perjodohan dari fans tersebut.

Artis berusia 34 tahun ini terus mencoba tegar meski jadi bahan gosip netizen. Disisi lain, Shandy agaknya masih belum 100 persen menutupi rasa galaunya. Lewat InstaStory, Shandy tampak menuliskan sebuah pesan penuh makna.

InstaStory

Shandy Aulia Galau?

"Terbangun dalam tidur ada terasa sesak di dada," tulis Shandy. "Perlahan kutariknafasku. Tenang yang terbaik, menerima kenyataan dan ku kembali tidur. Karena besok hari yang baru dan perlu kekuatan baru. Selamat istirahat hati, pikiran dan Jiwa."

Diduga kuat Shandy mellow lantaran harus berpisah sementara dengan sang putri kecil, Claire, demi kerjaan. Selain itu, ia juga diisukan sedang menghadapi masalah rumah tangga dengan suaminya, David Herbowo.


Sementara itu, psikolog Joice Manurung mencoba menganalisa "biang kerok" dibalik isu cerai Shandy dan David. Hampir 10 tahun menikah, Joice tak menampik kalau pasangan seperti Shandy dan David juga bisa ditimpa masalah.

"Persoalan yang biasanya muncul di usia pernikahan 10 tahun adalah, pertama, kejenuhan mengalami pola tadi," ujar Joice pada RCTI. "Jadi tidak ada hal yang baru yang dialami dari pola 10 tahun ini. Karena pola juga atau kebiasaan juga, biasanya sisi romansanya juga berkurang."

Joice juga membahas soal faktor finansial. Sama-sama sukses, pasangan seperti Shandy dan David biasanya cukup sibuk mengurus harta masing-masing.

"Di usai pernikahan 10 tahun, biasanya sudah mapan secara finansial, sudah punya karier, eksistensi juga sudah kuat," sambungnya. "Sehingga mereka punya kesibukan termasuk mengurusi harta masing-masing."

Sebelumnya, Shandy sudah pernah mengungkap pesan buat David. Ia dan David rupanya kompak untuk saling mengingatkan bila rumah tangga mereka ditimpa masalah.

"Hitungan bulan kita memasuki 9 tahun pernikahan.Kiranya anggur manis selalu menyertai kita. pernikahan tidak selalu manis, tidak juga selalu pahit... Manis atau pahitnya pernikahan bagaimana kita merenda dan meracik pernikahan," ujar Shandy. "Di perlukan kerendahan hati untuk bahagia. Bahagia bagaimana kita menerima dengan utuh dan melepas apa itu kepentingan diri sendiri. Ketika pernikahan kehilangan arah dan tujuan, segeralah berbalik pada komitmen di hadapan Tuhan. jangan jadikan kesalahan berkepanjangan dan berhentilahlah dari kesalahan. Saya bersyukur memiliki Tuhan Yesus Kristus yang menjadi penengah dan pemersatu kembali bagi kami saat melewati proses up & down dalam pernikahan kami."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts