Lee Chaeyeon Eks IZ*ONE Pilih Momen Bahagia di 'Street Woman Fighter', Sikap Jadi Sorotan
Instagram/mnet_dance
TV

Meski terlihat sering menangis di 'Street Woman Fighter', rupanya Lee Chaeyeon eks IZ*ONE punya momen membahagiakan selama berkompetisi sebagai dancer. Pada saat yang sama, sikapnya menjadi sorotan.

WowKeren - Lee Chaeyeon mantan member IZ*ONE yang kini menjadi bagian dari kru dance WANT di "Street Woman Fighter" mengungkapkan momen bahagianya selama berada di kompetisi. Seperti diketahui, tim WANT yang dipimpin oleh Choi Hyojin telah tereliminasi pada Misi Mega Crew lalu.

Pada Sabtu (16/10), "Street Woman Fighter" merilis video dalam segmen Amusement Hall di saluran YouTube resmi Mnet, WANT juga turut ambil bagian. Para member kru dance tersebut bersenang-senang melakukan permainan dan menyapa penggemar lewat interaksi menyenangkan.

Dalam video tersebut, Lee Chaeyeon mengungkapkan bahwa ia paling senang ketika melakukan misi dengan kru WANT. Terlepas dari betapa seringnya ia terlihat menangis hingga menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar. Namun dengan segera pemirsa memahami tekanan apa yang dialami oleh Lee Chaeyeon selama acara berlangsung.

"Sebenarnya, kupikir aku sangat senang dengan misi yang kulakukan dengan para unnie WANT daripada ketika dalam misi solo atau tim (yang terpisah)," kata Lee Chaeyeon.


Di sisi lain, member WANT lain mengungkapkan kesannya terhadap Lee Chaeyeon. Sebagai dancer yang sebelumnya menjalani karier menjadi member girl grup, ia sering kali dipandang sebelah mata dalam kompetisi karena perbedaan tujuan menari bagi dancer profesional dan idol sendiri. Meski begitu, WANT tetap mengajak Lee Chaeyeon dengan alasan yang kuat.

Moana mengatakan, "Kupikir kesan pertamaku tentang Chaeyeon adalah pertama kali melihatnya di pertemuan 'Street Woman Fighter' kami, kupikir dia punya citra yang cantik dan jujur."

Setelah melihat Lee Chaeyeon bersama dengan para member WANT, netizen tak bisa mengabaikan sikapnya dalam video tersebut. Sikap dan gestur Lee Chaeyeon kemudian menjadi sorotan, di mana ia dianggap terlalu lembut dan polos untuk dunia.

"Chaeyeon sangat lembut, jadi bagaimana dia menjalani hidup sebagai seorang seleb? Dia polos sekali dan sangat manis," kata seorang netizen. "Chaeyon kita bekera sangat kerjas. Dia telah melalui beberapa audisi sejauh ini, pejuang lebih dari siapapun," sambung netizen lain. "Ayo dukung WANT selamanya," sahut yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait