Ibunda Rachel Vennya Ngode Tertekan Usai Dapat DM Jahat dari Haters, Begini Isinya
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Vien Tasman, ibunda Rachel Vennya mendapat banyak DM dari netter. Selain memberi dukungan, ada pula netter diduga haters yang mengirimkan komentar jahat sehingga membuat Vien merasa tertekan.

WowKeren - Ibunda Rachel Vennya ikut kena imbas akibat tindakan ceroboh putrinya yang kabur dari karantina. Perempuan bernama Vien Tasman itu terus-terusan dihujat dan mendapat komentar pedas dari netizen.

Puncaknya, ia baru saja mendapat DM (direct message) dari netizen yang diduga adalah haters Rachel. Haters tersebut tampak begitu kesal saat Vien memamerkan dukungan dari para netizen yang ia sebut sebagai "bestie online".

Dalam unggahannya, Vien Tasman berterima kasih lantaran masih banyak netizen yang mendukung dan tidak ikut-ikutan mencaci putrinya. "Terima kasih orang2 baik, orang-orang tulus, kesempurnaan hanya milik Allah," tulis Vien, Jumat (15/10).

Seketika haters yang tak suka dengan unggahan Vien langsung mengirimkan pesan DM. Isi pesan tersebut berupa cacian yang sangat menohok. "Bawa2 Tuhan giliran anak salah jalan, gak diingetin. Udah tua bukan sadar," ucap si haters, Sabtu (16/10).

Ibunda Rachel Vennya Ngode Tertekan Usai Dapat DM Jahat dari Haters, Begini Isinya

Instagram Story

Tak ingin membalas pedas ucapan si haters, ibunda Rachel Vennya bilang begini. "Selama saya hidup, saya punya Tuhan, dan Allah tidak pernag meninggalkan saya dalam keadaan apapun. Kenapa saya tidak boleh menyebut nama Tuhan?" balas Vien Tasman.


Kendati banyak yang mencaci maki ia dan sang putri saat ini, Vien Tasman tetap bersyukur karena masih dikelilingi orang-orang baik yang tulus padanya. Ia beberapa kali mengunggah pesan DM berisi dukungan dari para netizen. Vien tak dapat menyembunyikan perasaan harunya.

"Terharu, diantara yg benci pasti ada yg sayangnya dgn tulus, memang seperti itu manusia diciptakan," katanya. "Sebagai makhluk yg pendosa, dikasih kelemahan, godaan, bersalah, sebaik-baiknya manusia tidak ada yang sempurna."

Ibunda Rachel Vennya Ngode Tertekan Usai Dapat DM Jahat dari Haters, Begini Isinya

Instagram Story

Vien pun berusaha untuk ikhlas dan menerima semua hujatan dari berbagai pihak. Ia juga mengungkapkan ketegaran di tengah kondisi runyam saat ini.

"Biar yg benci semakin benci, kita doakan saja orang yg benci itu selalu dijaga dan tidak pernah berbuat salah dalam hidupnya," tutur nenek Xabiru dan Chava itu. "Terima kasih DM supportnya ya besty. Semoga kebaikan support dan doa ini kembali pada kalian, Amin."

"Kami ikhlaskan aja orang yg menghina dan mencaci maki, biar Sang Pengatur Dunia yg menentukan jalnnya," tutupnya.

Meski tampak tegar dan berusaha abai, nyatanya ibunda Rachel Vennya juga tertekan menghadapi serangan haters. Unggahan berupa poster drama Korea berjudul "It's Okay to Not Be Okay" seolah menggambarkan semua kesedihannya saat ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait