Ibunda Rachel Vennya Ikut Kena Imbas Jadi Korban Amarah Publik, Begini Pembelaan Fans
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Kontroversi Rachel Vennya

Postingan terbaru Vien Tasman, ibunda Rachel Vennya dipenuhi dengan komentar kebencian dari netizen. Hal ini imbas dari tindakan ceroboh Rachel yang kabur saat menjalani karantina Covid-19.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri bahwa tindakan ceroboh Rachel Vennya kabur dari karantina sukses memancing amarah publik. Belum lagi, kaburnya Rachel dari karantina dibantu oknum TNI. Publik semakin tidak paham dengan jalan pikiran Rachel yang hanya mementingkan dirinya sendiri.

Sadar dirinya membuat kegaduhan, Rachel akhirnya meminta maaf. Sayangnya, permohonan maaf Rachel ini tidak membuat publik puas dan semakin menghujatnya.

Rupanya, bukan hanya Rachel yang mendapat beragam komentar kebencian. Sang ibunda, Vien Tasman juga ikut kena imbas jadi korban amukan publik.

Ibunda Rachel Vennya Ikut Kena Imbas Jadi Korban Amarah Publik, Begini Pembelaan Fans

Instagram

Sejumlah netizen yang tak suka dengan perilaku egois Rachel seketika menuliskan komentar julid di postingan Instagram-nya. Dalam unggahannya, Vien terlihat sedang mempromosikan sebuah klinik kecantikan.

Dilihat dari kolom komentar, beberapa netizen menuliskan kebenciannya pada Rachel. "Kalo kata satgas IDI (JANGAN MERASA PALING ISTIMEWA)," ujar netter. "Setidaknya kalo salah tu lgsg ngaku aja, gausa nyari2 pembelaan mulu.. ini yg bikin netizen geram.. bukan masalah ini aja tp masalah sebelum2 nya jg gitu," samabung yang lain.


Di sisi lain, ada beberapa netizen yang bisa dikatakan fans ibunda Rachel Vennya memberikan pembelaan. Mereka menyayangkan sikap netizen yang malah menyalahkan ibunda Rachel karena kesalahan putrinya.

"Gak sepantasnya gaes kalian tanyain tntg Rachel, postingan Nena ini lg endorse gaes," bela akun @anns*****.

Namun lagi-lagi, netizen tampaknya tidak peduli jika komentar pedas mereka salah lapak ke Instagram ibunda Rachel. "Ya pantas lah kan ibunya, yg nga pantas nanya ke tetangga nya baru aneh," celetuk @xxx*****. "Sorry gw juga nga mihak siapa2. Kalau pake logika anaknya abis dr amrik trs nga karantina dan ibunya pasti tau krn pergi liburan bareng abis itu. Jd wajar org nanya. Toh kalau org nanya ya kalau nga mau dijawab ya ngapapa itu baru hak," imbuh lainnya.

Tak berhenti disitu, perdebatan netizen semakin menjadi. Mereka seolah terpecah menjadi dua kubu. Di mana yang satu membela Rachel serta ibunya dan netizen lainnya justru kekeuh dengan kritiknya.

Fans Vien Tasman turut sedih melihat sikap netizen yang tidak sopan. "Setuju, ya rachel emg salah, tapi kenapa pada salpak gini. Kek gapunya ati bgt, ga sopan padaan. Acel ya acel, nena ya nena. Dikira orgnya sama apa," ujar netter.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts