Sempat Diserang, Nikita Mirzani Kini Halu Jadi Milik V BTS Justru Didukung?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kembali halu usai sebelumnya sempat ramai diserang hingga dituding hanya ingin memanfaatkan ARMY lantaran mengaku sebagai penggemar V BTS.

WowKeren - Nikita Mirzani memang tak pernah absen mencuri perhatian. Bahkan beberapa waktu lalu, ia berhasil membuat heboh usai mengaku sebagai penggemar V yang merupakan salah satu personel Bangtan Boys (BTS).

Namun pengakuannya itu justru menuai komentar miring. Bahkan ia ramai diserang hingga dituding ingin memanfaatkan para penggemar BTS yang disebut ARMY.

Seolah ingin membantah tudingan tersebut, baru-baru ini Nikita kembali membagikan postingan terkait V. Rupanya Nikita mengunggah video hasil editan yang menunjukkan fotonya dan V.

Dalam video, V seolah menyanyikan lagu "Jang Ganggu" milik Shine of Black. Karena itu, Nikita halu menyebut pemilik nama asli Kim Taehyung itu sebagai miliknya.

"Iya sayang ga ada yang ganggu. Aku milik mu seorang (tanda hati) V," tulis Nikita di caption video, Minggu (17/10).


Lantas bagaimana dengan respons netizen mendapati Nikita kembali membagikan postingan terkait V? Tak disangka, kali ini banyak pihak yang memberikan respons berbeda dari sebelumnya.

Pasalnya banyak netizen kini justru memberikan dukungannya pada Nikita. Mereka rupanya mengaku tak masalah meski ibu tiga anak itu halu. Bahkan banyak pihak meminta agar Nikita segera menyusul V ke Korea Selatan. Tak cuma itu, ada pun netizen yang mendoakan agar Nikita bisa berjodoh dengan V.

"Sekelas nyai ternyata bisa halu juga," tulis akun @am*****ri. "Haha halu terus, gue sokong," komentar akun @kt*****95.

"Panutannn mudah2an bisa ketemu langsung," sambung akun @tr*****aw. "Susul dong kak @nikitamirzanimawardi_17 ke korea," tambah akun @muso*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait