Zack Snyder Ikut Komentari Trailer 'The Batman', Apa Katanya?
Twitter/ZackSnyder
Film

Trailer terbaru "the Batman" menggandakan kebrutalan dan kekerasan yang ditampilkan di trailer sebelumnya pada 2020 lalu sekaligus memperjelas bahwa ini adalah film gelap.

WowKeren - Sutradara Zack Snyder ikut beraksi terhadap trailer "The Batman" yang baru saja dirilis pada Minggu (17/10) selama gelaran DC FanDome 2021. Melalui unggahan di akun Twitter miliknya, Snyder yang sudah menonton trailer itu menyebutnya luar biasa.

Seperti diketahui, filmografi Snyder mencakup adaptasi buku komik/novel grafis seperti "300" dan "Watchmen", yang berkontribusi pada keputusan Christopher Nolan dan WB untuk membuatnya mengarahkan "Man of Steel" (2013) hingga kemudian meluncurkan DC Extended Universe. Karena itu, Snyder bertanggung jawab atas keputusan casting seperti Jason Momoa sebagai Aquaman dan Ben Affleck sebagai Dark Knight di "Batman v Superman: Dawn of Justice" (2016).

Zack Snyder Ikut Komentari Trailer \'The Batman\', Apa Katanya?

Twitter/ZackSnyder


Selain Robert Pattinson, "The Batman" juga menampilkan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Jeffrey Wright sebagai Jim Gordon, dan Selina Kyle/Catwoman yang diperankan oleh Zoe Kravitz. Mirip dengan reaksi terhadap casting Batman Ben Affleck, berita casting Pattinson juga membuat penggemar cukup heboh.

Namun, ketika trailer film "The Batman" pertama diluncurkan pada DC FanDome 2020, banyak penentang yang terdiam. Sedangkan di trailer terbaru ini menggandakan kebrutalan dan kekerasan yang ditampilkan di trailer pertama sekaligus memperjelas bahwa "The Batman" adalah film gelap seperti "Batman v Superman" dan Trilogi The Dark Knight karya Nolan sebelumnya.

Baik Reeves dan Snyder adalah penggemar berat komik. Snyder bahkan sering menyebut bahwa "The Dark Knight Returns" karya Miller sebagai inspirasi untuk Batman Affleck. Dalam banyak hal, karya Snyder telah membuka jalan bagi pendekatan Reeves yang tampaknya tidak tanggung-tanggung untuk "The Batman". Meski hubungan Snyder dengan alam semesta DC kemungkinan besar akan menjadi sesuatu dari masa lalu, Affleck akan muncul sebagai Batman-nya di "The Flash" mendatang.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts