Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Gandengan Mesra, Ini Makna 3 Poster 'Now, We Are Breaking Up'
Naver
TV

'Now, We Are Breaking Up' dijadwalkan mengisi slot Jumat - Sabtu malam SBS menggantikan 'One the Woman'. Drama terbaru SBS ini akan tayang kisaran 12 November mendatang.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" tinggal hitungan hari bakal segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama SBS ini kembali berpromosi menghadirkan 3 poster sekaligus. Poster itu juga memperlihatkan Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo sebagai pasangan utama drama.

"Now, We Are Breaking Up" bakal menyoroti banyak rasa cinta dan putus yang berbeda. Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang juga seorang realis yang trendi dan cerdas.

Sedangkan Jang Ki Yong memerankan Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas kaya dan populer yang memiliki otak dan penampilan. Saat bersinggungan dengan cinta, ia kadang-kadang tidak terganggu, hati-hati pada orang lain, dan terkadang juga bersemangat.

Ketiga poster "Now, We Are Breaking Up" menangkap chemistry romantis yang menggetarkan hati antara Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk, di mana menyoroti proses jatuh cinta hingga menghadapi perpisahan dalam urutan terbalik.


Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Gandengan Mesra, Ini Makna 3 Poster \'Now, We Are Breaking Up\'

Source: Naver

Poster pertama memberikan makna tentang perpisahan dengan foto hitam-putih Ha Young Eun, yang telah dibakar oleh seseorang dan dua cincin pasangan yang ditinggalkan. Meskipun sisa-sisa ini mengingatkan orang akan perpisahan, teks di poster itu berbunyi, "Cinta kita masih berlanjut," menandakan bagaimana perpisahan hanyalah bagian lain dari proses mencintai.

Melalui foto Yoon Jae Guk dan Ha Young Eun, poster kedua menggambarkan bagaimana pasangan menciptakan kenangan bersama. Pasangan itu tersenyum cerah saat bergandengan mesra sambil memancarkan getaran yang nyaman dan penuh kasih sayang, menggambarkan bagaimana setiap momen yang dihabiskan bersama orang penting menjadi kenangan yang bahagia.

Dalam poster terakhir, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk menyampaikan awal cinta yang menggetarkan hati. Yoon Jae Guk penuh kegembiraan saat dia mengangkat kamera dan Ha Young Eun dengan malu-malu membalas dengan perasaan yang sama di depan lensa.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" dijadwalkan mengisi slot Jumat - Sabtu malam SBS menggantikan "One the Woman". Drama ini akan tayang kisaran 12 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts