Gugat Cerai Tengku Tezi Gegara Isu Selingkuh Dengan Tyas Mirasih, Istri Cantik Sentil Soal Azab
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Istri Tengku Tezi, Danisa Khairiyah menyinggung soal perselingkuhan dalam media sosialnya usai gugat cerai. Diketahui, Tengku Tezi ramai digosipkan selingkuh dengan Tyas Mirasih gegara cinlok.

WowKeren - Tengku Tezi digugat cerai oleh sang istri usai ramai beredar kabar selingkuh dengan Tyas Mirasih. Istri Tengku, Danisa Khairiyah telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Medan pada 11 Oktober 2021 lalu.

Sebelumnya, Danisa Khairiyah mengaku telah memiliki bukti cukup kuat apabila Tengku Tezi berselingkuh dengan Tyas Mirasih. Namun Tengku Tezi diceritakan terus berkelit.

Sementara itu Nurlaela Bawazier, selaku kuasa hukum Danisa Khairiyah menjawab tegas bahwa ada dugaan perselingkuhan yang mendorong kliennya mengajukan gugatan cerai. "Ada isu orang ketiga dan dugaan perselingkuhan. Dan hal lain juga yang sensitif, tidak bisa saya ungkapkan," jelas Nurlaela Bawazier.

Tengku tezi

Instagram

Kali ini curhatan pilu Danisa Khairiyah pasca heboh gugatan cerai pada Tengku menjadi sorotan. Dalam tulisannya, Danisa menyinggung soal kuasa Tuhan yang akan membalas pelaku perselingkuhan lewat azab atau hidayah. Selain itu, Danisa juga melampirkan sebuah artikel berisi tentang perselingkuhan yang menurut agama Islam merupakan dosa besar dan dibenci Tuhan.

"Allah tidak pernah tidur. Allah lebih tahu cara membalas orang yang jahat, maupun orang yang dzalim...Bahkan Allah lah yang akan menurunkan azab atau hidayahNya kepada orang tersebut dan Allah sebaik-baik pengatur balasan," bunyi tulisan dalam postingan Instagram Story Danisa Khairiyah. "Janji Allah itu bener takkan pernah meleset walau sekecil apapun bawha apa yang kita tanam pasti akan kita tuai jika yang baik akan dapat balasan yang baik, dan jika sebaiknya kita akan mendapatkan balasan yang sama."


"Peselingkuhan merupakan cobaan besar dalam berumah tangga dan dia dalam Islam perselingkuhan sama dengan berzina alias dosa besar. Perselingkuhan di antaranya dipicu orang ketiga dan faktor ekonomi. Dampak negatifnya dirasakan banyak pihak, terutama anak-anak. Terlebih jika perselingkuhan berlanjut menjadi perceraian. Allah SWT melarang perselingkuhan yang juga merujuk pada zina," bunyi artikel yang dikutip Danisa. "Tidak hanya melarang perselingkuhan, Islam juga menegaskan azab dunia maupun akhirat bagi orang-orang yang berselingkuh."

Danisa

Instagram

Postingan Instagram Story Danisa tersebut diunggah oleh akun gosip @lamiscorner pada Senin (18/10). Tak sedikit netizen berkomentar sinis pada Tengku Tezi yang dikabarkan berselingkuh dari istrinya demi Tyas gegara cinlok. Bahkan ada juga yang membandingkan Tyas dengan Danisa.

"Mungkin Tyas terbawah sinetro yg di perankannya, jdi ngikut di dunia nyata," kata akun @rois***. "Pdhl bini cantik solehan ngapa kok bs selengki sama tyas," sambung akun @lynn***. "Ya ampun lebih cantik istri padahal, berhijab lagi.. Seengganya ngeringanin beban suami nanti," tambah akun @miran***. "Pdhal cantik bgt istrinya dr pd si tyas," seru akun @opis***.

Diketahui sejak menikah pada 2018, Tengku Tezi dan Danisa Khairiyah telah dianugerahi dua anak. Mereka menjalani hubungan jarak jauh sebab Danisa berada di Medan.

Sementara itu, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono telah resmi bercerai pada 20 September 2021 lalu. Keduanya menikah pada 8 Juli 2017 dan belum dikaruniai momongan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru