Absen 8 Episode, Ahn Yujin Eks IZ*ONE Bakal Balik Jadi MC 'Inkigayo' Akhir Pekan Ini
TV

Setelah absen dari 'Inkigayo' selama 8 pekan sejak dinyatakan positif COVID-19, Ahn Yujin akhirnya dikonfirmasi kembali bergabung dengan Sungchan NCT dan Jihoon Treasure untuk memandu acara musik mingguan itu.

WowKeren - Setelah absen selama delapan episode, Ahn Yu Jin eks member IZ*ONE akhirnya kembali pada posisinya sebagai MC. Kabarnya, akhir pekan ini ia akan kembali bergabung dengan Sungchan NCT dan Jihoon Treasure seperti sedia kala.

Pada Senin (18/10), outlet media OSEN menyampaikan bahwa Ahn Yujin telah dikonfirmasi kembali memandu "Inkigayo". Penyanyi kelahiran 2003 itu akan kembali bertugas sebagai MC mulai 24 Oktober mendatang.

Sebelumnya, Ahn Yuji harus menangguhkan semua kegiatannya termasuk jadwal MC "Inkigayo" lantaran dinyatakan positif COVID-19. Setelah itu, acara musik mingguan tersebut dipandu oleh MC pengganti yang sama-sama berasal dari anggota girl grup seperti Shin Yuna ITZY selama sebulan.

Dalam masa pemulihannya, Ahn Yujin harus menjalani perawatan intensif di pusat fasilitas COVID-19. Setelah beberapa hari dirawat di didiagnosis tidak ada risiko penyebaran lebih lanjut, ia keluar dari fasilitas kesehatan. Kala itu ia harus dirawat bersama dengan teman seagensi sekaligus sesama mantan member IZ*ONE, Jang Won Young.


Sebelum ini, publik dibuat khawatir karena Ahn Yujin tak kunjung kembali di "Inkigayo" sebagai MC. Padahal ia sudah keluar dari fasilitas kesehatan dan dinyatakan negatif COVID-19. Bahkan idol tersebut juga aktif mengunggah kegiatannya di media sosial pribadi.

Sehingga, tidak kunjung kembalinya Ahn Yujin sempat menimbulkan kecurigaan di kalangan penonton. Atas ramainya spekulasi publik dan tuntutan untuk menjelaskan absennya Ahn Yujin, SBS juga sempat memberikat tanggapan namun tak jua menuntaskan rasa penasaran publik. Bahkan netizen Korea sampai mengamuk lantaran tanggapan SBS dinilai konyol dan tidak menyelesaikan apa-apa.

Kemarahan publik atas tanggapan SBS mengenai absennya Ahn Yujin ditengarai karena mereka menganggap bahwa sang idol sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Sehingga pemirsa bertanya-tanya apa yang membuat SBS tidak segera menampilkannya kembali dan terus mengumumkan MC pengganti padahal Ahn Yujin terlihat baik-baik saja. Dengan demikian, kembalinya sang MC akan mengobati kerinduan fans dan meredakan asumsi pemirsa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait