YGX Dipastikan Masuk Babak Eliminasi 'Street Woman Fighter', Lawannya Antara 2 Tim Ini
Instagram/mnet_dance
TV
Demam Street Woman Fighter

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan penampilan panggung tiga tim dalam persaingan Man of Woman Mission yang pekan lalu belum ditayangkan yakni PROWDMON, YGX dan HolyBang.

WowKeren - "Street Woman Fighter" bakal menghadirkan episode terbaru pada Selasa (19/10) mendatang. Jelang tayang, Mnet sudah membagikan video cuplikan episode kedelapan yang memperlihatkan persaingan panas dari 6 tim yang tersisa.

"Street Woman Fighter" merupakan program survival untuk menentukan tim dance terbaik dari 7 grup yang menjadi peserta mulai dari WAYB, WANT, YGX, PROWDMON, CocaNButter, HOOK, LACHICA hingga HolyBang. Pemenang program ini akan mendapat uang tunai 50 juta won dan kontrak iklan.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan penampilan panggung tiga tim dalam persaingan Man of Woman Mission yang pekan lalu belum ditayangkan yakni PROWDMON, YGX dan HolyBang. Masing-masing anggota tim saling memberikan komentar terkait penampilan grup lain.

Yang paling banyak menuai kritikan adalah tim YGX. "Itu terlalu jelas. Berbeda dari tim lainnya," ujar MAPSI dari LACHICA. "Tim yang bahkan tidak bertahan dalam kepalaku, YGX," sambung Gabi leader LACHICA.


Taeyong NCT salah satu juri "Street Woman Fighter" bahkan mengritik, "Mereka selalu sama." Sedangkan juri lainnya, Hwang Sang Hoon juga setuju berkomentar, "Mengulang dan berbeda. Mengulang dan berbeda. Mengulang dan berbeda."

Tim YGX sendiri tampak sangat yakin kalau mereka akan kembali memenangkan misi seperti ketika melakukan misi-misi sebelumnya. Namun tim yang dipimpin oleh Lee Jung ini telah dipastikan masuk babak eliminasi, di mana kemungkinan mereka berada di urutan 4 atau 5.

Namun Mnet masih enggan membocorkan siapa yang akan menjadi lawan YGX di panggung ring "Street Woman Fighter". Tim produksi sudah membocorkan jika satu di antara tim PROWDMON atau CocaNButter lah yang entah akan menjadi lawan YGX atau otomatis tereliminasi.

Cuplikan episode terbaru "Street Woman Fighter" ini juga memperlihatkan momen emosional ketika Gabi mengutarakan perasaannya. "Aku tidak pernah dicintai sebesar ini, jadi aku membaca setiap komentar. Mereka bilang, 'Ini sangat berarti', 'Terima kasih'. Membaca semua komentar itu, aku berpikir, 'Benar. Itulah mengapa aku mempersiapkan penampilan ini'. Aku hanya merasa sangat berterima kasih dengan berada di program ini," ujar Gabi yang membuat banyak peserta menangis.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts