Lidi Brugman Hamil, Lucky Perdana Blak-blakan Tulis Harapan Soal Jenis Kelamin Calon Anak Kedua
Instagram/_luckyperdana
Selebriti

Lucky Perdana tak kalah bahagia hingga tulis pesan menyentuh saat ikut umumkan sang istri hamil calon anak kedua mereka, blak-blakan ungkap harapan ini soal jenis kelamin calon bayinya.

WowKeren - Lucky Perdana dan sang istri Lidi Brugman baru saja membagikan sebuah kabar bahagia melalui unggahan di laman Instagram masing-masing. Lidi Brugman dengan bahagia mengumumkan bahwa dirinya saat ini tengah mengandung calon buah hati keduanya dengan Lucky Perdana.

Kabar bahagia ini diunggahnya di Instagram seraya memamerkan foto hasil test pack positif hamil dan menuliskan pesan manis. Tak kalah bahagia dari sang istri, Lucky Perdana turut membagikan pengumuman tersebut melalui akun pribadi miliknya.

Lucky Perdana terlihat membagikan sederet foto sekaligus yang sama dengan sang istri. Ia juga menyisipkan pesan tak kalah menyentuh setelah kembali dipercaya untuk segera memiliki momongan lagi. Ucapan terima kasih bahkan dengan manis terus disampaikan Lucky Perdana kepada sang istri.

Tidak ada hal lain yang membahagiakan dan membanggakan selain menjadi seorang ayah untuk anak anak ku,” ucap Lucky Perdana mengawali. “Terimakasih istriku yang selalu mengingatkan ku penting nya arti hidup, keluarga dan kematian. Terimakasih lagi2 kamu memberikan hadiah yang luar biasa ini.


Saking bahagianya, Lucky Perdana juga blak-blakan menyisipkan doa dan harapannya terkait jenis kelamin calon anak keduanya. Rupanya Lucky Perdana berharap diberikan seorang adik perempuan untuk putranya, Zayn.

Inshaa Allah Zayn punya adik lagi mudah2an perempuan ya YA ALLAH,” doanya. “Sehat2 selalu istri dan anak ku yang masih di dalam perut,” tutup Lucky Perdana.

Ucapan selamat langsung berhamburan dari banyak rekan artis Lucky Perdana. Sebut saja mulai dari Giorgino Abraham, Teuku Wisnu, Rifky Balweel, Christ Laurent dan masih banyak lainnya. Doa juga berdatangan khususnya untuk harapan suami Lidi Brugman ini memiliki anak kedua perempuan.

Semoga mas lucky dapet baby girls yah..biar sepasang adiknya Zayn,” doa akun @novi*****. “Congrats Lucky dan istriiii sehat sehat selalu yaaa sampe lahiran nanti,” tulis @clara******. “Alhamdulillah...semoga anaknya perempuan,” harap akun @te****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait