Shandy Aulia Belajar Islam, Sikap Felicya Angelista Saat TWICE Terancam Batalkan Kontrak-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren. Selamat Maulid Nabi 2021 untuk umat muslim yang sedang merayakannya ya! Redaksi kembali hadir dengan berbagai berita menarik yang sedang hangat diperbincangkan belakangan ini.

Kabar pertama datang dari Shandy Aulia yang isu cerainya masih ramai menjadi pembahasan publik meski belum dapat dipastikan. Kemudian ada berita soal terpilihnya TWICE sebagai Brand Ambassador produk kosmetik milik Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito yang jadi kontroversi.

Potret lawas Adam Rosyadi kekasih Agnes Monica yang baru terungkap juga ramai dibahas. Dari Korea Selatan, penampilan Jeongyeon TWICE bikin pangling karena tubuhnya makin berisi. Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Shandy Aulia Belajar Islam Sebelum Isu Cerai, Alasan Ayah Tak Paksa Tinggalkan Kristen Bikin Terharu

Shandy Aulia dan Ayah

Instagram

Shandy Aulia masih jadi sorotan publik terkait rumor perceraian dengan David Herbowo. Meski pihak pengadilan telah menegaskan tak ada gugatan, namun kejanggalan sikap Shandy dan David masih terus dibahas netter.

Saat jadi perbincangan, masa lalu Shandy dan hubungan dengan orangtua kembali viral. Shandy rupanya pernah menegaskan kalau ia tak setuju dengan perceraian apapun alasannya. Ia menilai perceraian itu dilarang oleh agama.

Tak cuma pada sang ibu, Shandy juga menaruh hormat pada sang ayah. Shandy saat ini sudah bersedia mempelajari agama sang ayah yang seorang pemeluk Islam sejati.

Kemas yang dulu pernah mengkritik pernikahan Shandy dan David itu rupanya bersikap bijak. Ia mengungkap kalau dirinya tak mau memaksa Shandy meninggalkan Kristen lantaran tulus menyayangi sang putri.

2. TWICE Terancam Batalkan Kontrak Kerjasama, Begini Sikap Felicya Angelista dan Caesar Hito

Feli Hito

Instagram

Keputusan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito mendapuk TWICE sebagai Brand Ambassador (BA) produk kosmetiknya ternyata menuai kontroversi. TWICE dianggap ikut andil dalam melakukan diskriminasi atau prasangka berdasarkan warna kulit seseorang.

Terkait hal ini, pihak JYP belum angkat bicara. Begitu pula dengan Feli dan Hito sebagai pemilik brand kosmetik Scarlet Whitening tersebut.


Hito dan Feli justru sibuk mempromosikan produk kosmetiknya itu yang kini memiliki BA baru. Hito misalnya, lewat sebuah unggahan, ia mengungkapkan rasa syukurnya karena diberi kesempatan bisa bekerjasama dengan TWICE.

Tak jauh berbeda dengan sang suami, Feli juga terlihat sibuk memamerkan kegiatannya saat mencoba salah satu produk kosmetiknya. Alih-alih kepikiran dengan respons publik, Feli justru terlihat santai.

3. Foto 'Aib' Pacar Agnes Monica Yang Tak Diketahui Publik Terkuak, Rambut Kribo Uwu Bikin Salfok

Pacar Agnes Monica

Instagram

Adam Rosyadi identik dengan kepala plontos dan gaya macho. Berparas oriental, Adam kerap dipuji tampan mirip leader Big Bang, G-Dragon.

Kini setelah jadi kekasih Agnes Monica hingga disorot soal foto mesra, "aib" Adam di masa lalu terkuak. Bukan dalam arti negatif, "aib" ini sekedar menampilkan foto sosok Adam yang tak diketahui publik dan insecure dengan rambutnya.

Dulunya, Adam ternyata pernah tampil tak biasa dengan rambut kribo. Dalam sejumlah foto, Adam terlihat uwu dan polos saat masih berambut kribo.

Namun meski terlihat unik, Adam mengakui kalau ia merasa tak percaya diri dengan penampilannya tersebut. Untungnya kakak dan pihak agensi terus menyemangati Adam agar yakin dengan kemampuannya.

4. Makin Berisi, Perubahan Drastis Jeongyeon TWICE Jadi Perdebatan

Jeongyeon TWICE

AllKpop

Baru-baru ini Jeongyeon memutuskan kembali hiatus karena masalah gangguan kecemasan. Ketika muncul perdana, berat badannya kembali naik dan cukup mengejutkan banyak orang. Penampilan baru Jeongyeon yang terlihat semakin berisi pun menuai beragam komentar dan perdebatan.

Netizen mengatakan bahwa kenaikan berat badan adalah efek samping dari pengobatan mental yang dijalaninya. "Itu karena dia mengalami cedera leher dan banyak beristirahat karena masalah kecemasan. Tolong jangan ganggu dia," komentar netizen. "Ketika kamu mulai minum obat yang diresepkan untuk masalah psikologis, berat badanmu akan naik sekitar 10 kg dalam sebulan. Ini wajar. Tapi dia tetap cantik kok," tulis netizen.

Di sisi lain, netizen lain berdebat bahwa Jeongyeon tetaplah idol yang harus menjaga penampilan, tapi tidak bermaksud menghina penampilannya sekarang. "Kupikir menjadi seorang idol adalah karier yang sangat menarik. Bagaimanapun, menjadi idol berarti kalian harus mementingkan penampilan luar. Aku mengerti bahwa ini karena dia sakit, tapi pada akhirnya apakah penampilan fisiknya tidak dijaga dengan baik?" ujar netizen.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait