Disney Tunda Semua Rilis Film Tahun 2022, Termasuk 'Doctor Strange 2' dan 'Thor: Love and Thunder'
Film

Alasan studio mengguncang kalender rilis mereka untuk beberapa film adalah karena efek bola salju terkait produksi sehingga mempengaruhi tanggal rilis tahun 2022.

WowKeren - Kabar agak mengecewakan datang bagi penggemar dari Disney. Studio tersebut memutuskan untuk menunda rilis seluruh filmnya tahun 2022 mendatang. Tentu saja, ini termasuk beberapa film Marvel yang saat ini tengah dinanti-nanti oleh penggemar setia mereka.

Menurut Variety alasan studio mengguncang kalender rilis mereka untuk beberapa film adalah karena efek bola salju terkait produksi. Sehingga kondisi ini akhirnya mempengaruhi jadwal rilis untuk tahun 2022 dan seterusnya, dan itu akan memiliki efek lanjutan pada Disney+.

Semua film MCU untuk rilis 2022 telah didorong ke jadwal berikutnya. Misalnya "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" yang direncanakan rilis pada 25 Maret diundur ke tanggal rilis "Thor: Love and Thunder" pada 6 Mei.

Sedangkan film Thor tersebut yang sebelumnya direncanakan rilis 6 Mei diundur ke 8 Juli, sehingga hal ini pun mendorong mundurnya "Black Panther: Wakanda Forever" ke 11 November. Dengan adanya pergeseran jadwal ini, itu artinya hanya akan ada tiga film Marvel tahun depan, yang sebelumnya akan ada 4 empat yang direncanakan.


Sekuel "Captain Marvel" "The Marvels" sekarang dijadwalkan untuk tanggal rilis 17 Februari 2023. "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" telah pindah dari tanggal tersebut ke 28 Juli 2023. Di sisi lain, Disney membawa satu film misterius Marvel maju seminggu dari 10 November 2023.

Di sisi lain, film "Indiana Jones" berikutnya telah ditunda selama 11 bulan. Jadi, penggemar harus menunggu hingga 30 Juni 2023 untuk tugas kelima Harrison Ford bekerja sebagai arkeolog ikonik. Ford mengalami cedera saat syuting musim panas ini, meskipun dia sekarang kembali beraksi.

Kemudian, satu film Disney live-action, sebuah film abad ke-20 dan dua film Marvel (semua tanpa judul) telah dihapus dari jadwal 2023. Namun yang perlu digarisbawahi, Disney belum mengubah tanggal rilis "Avatar 2". Masih di jadwal 16 Desember 2022.

Selama sisa tahun 2021, Disney telah berkomitmen untuk membuat jendela teater eksklusif untuk film-filmnya sebelum tersedia untuk streaming. Namun mereka belum mengungkapkan bagaimana itu akan berlaku untuk tahun 2022 dan seterusnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait