Tyas Mirasih Ngaku Males Drama Usai Disentil Azab Perselingkuhan oleh Istri Tengku Tezi
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih digosipkan berselingkuh dengan aktor Tengku Tezi. Gosip tersebut semakin kuat setelah istri Tengku Tezi melayangkan gugatan cerai dan menyinggung azab perselingkuhan.

WowKeren - Tyas Mirasih belum lama ini resmi bercerai dari Raiden Soedjono. Penyebab perceraian kompak disimpan rapat-rapat oleh keduanya agar tidak menjadi konsumsi publik. Namun rumor perselingkuhan mendadak menyeret nama Tyas Mirasih.

Ialah aktor Tengku Tezi, pria yang dirumorkan sebagai selingkuhan Tyas sekaligus lawan main di film terbaru. Kabar tersebut disampaikan oleh istri Tengku Tezi, Danisa Khairiyah. Gugatan cerai juga telah dilayangkan Danisa kepada Tengku Tezi belum lama ini.

Di tengah proses perceraian, Danisa Khairiyah juga menyinggung azab perselingkuhan melalui InstaStory. Tyas Mirasih diduga merespons sindiran tersebut melalui potret cantiknya dengan caption "save the drama for your mama."

Tyas Mirasih Males Drama Usai Disentil Azab Perselingkuhan

Instagram


Mengutip yourdictionary.com, save the drama for your mama, merupakan pepatah yang berarti jangan menghasut drama (rumor, kebohongan, atau reaksi berlebihan terhadap peristiwa kehidupan). Sedangkan urbandictionary.com mengartikannya sebagai cara memberitahu seseorang untuk berhenti mengeluh tentang apa yang salah dan mengapa kamu membuatnya begitu sulit.

Sedangkan seorang netizen menjawab pertanyaan di quora.com bahwa save the drama for your mama merupakan ekspresi seseorang ketika sudah tidak memiliki kesabaran atau simpati untuk keluhan orang lain. Potret serta caption yang sama juga dibagikan Tyas Mirasih melalui feed Instagram pada Senin (18/10).

Sebuah kutipan juga kembali dibagikan Tyas Mirasih melalui InstaStory pada Selasa (19/10) melalui InstaStory. Melalui kutipan tersebut, Tyas seolah ingin menyampaikan kepada publik mengenai ketidaksempurnaannya.

"Just be yourself. Let people see the real, impertect, flawed, quirky weird, beautiful, magical person that you are," tertulis dalam kutipan yang dibagikan Tyas, artinya "Jadilah dirimu sendiri. Biarkan orang melihat diri Anda yang sebenarnya, tidak sempurna, cacat, aneh-aneh, cantik, dan ajaib."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait