Bastian Steel Temui Orangtua Sitha Marino, Bahas Soal Rencana Nikah?
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Bastian Steel sempat mengungkapkan keinginan untuk menikah muda. Lantas kini ia mengaku telah menemui orangtua kekasihnya, Sitha Marino untuk membahas hal berikut ini!

WowKeren - Bastian Bintang alias Bastian Steel sudah berpacaran dengan aktris Sitha Marino hampir dua tahun lamanya. Pasangan yang acap kali pamer kemesraan tersebut bahkan baru-baru ini mengungkapkan rencana untuk menikah muda.

Tampaknya rencana tersebut bukanlah main-main. Pasalnya belum lama ini Bastian mengatakan bahwa ia telah menemui kedua orangtua Sitha untuk membahas hubungan mereka.

"Sudah ketemu bapak dan mamahnya Sitha. Kami berdua memutuskan sama-sama untuk keseriusan yang kami sedang jalani berdua ini," kata Bastian Steel. saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (18/10).

Begitu pun sebaliknya, Sitha juga sudah menemui orangtua Bastian. "Dia juga sudah ketemu orangtua aku dan ya, karena kan dalam hubungan ada dua sisi," tambah Bastian.


Selain saling memperkenalkan satu sama lain ke orangtua masing-masing, Bastian juga mengaku bahwa ia kerap membicarakan soal komitmen dalam hubungannya dengan Sitha Marino. Dan tentunya salah satunya adalah soal rencana pernikahan mereka.

"Sama Sitha pun banyak obrolan yang Bastian harus omongin dari sekarang, kayak tujuannya, rencananya gitu," ucap Bastian. Kendati demikian, kini Bastian meminta doa agar rencana yang telah dibuat dengan sang kekasih dapat berjalan dengan baik.

Selain itu, ia juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga komitmennya. "Tinggal doa yang terbaik aja bisa menjaga komitmennya," imbuh Bastian.

Seperti diketahui, Bastian dan Sitha Marino sudah hampir dua tahun berpacaran. Keduanya diketahui menjalin hubungan pada akhir tahun 2020 lalu.

Sebelumnya Bastian juga sempat mengaku bahwa ia dan Sitha Marino terus berusaha untuk saling memahami dan melengkapi satu sama lain. Karena itu, ia mengaku tak peduli jika nantinya ada komentar miring terkait rencananya yang ingin menikah muda.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait