Dituding Jadi Cepu, Celine Evangelista Ungkap Nasib Hubungannya Kini dengan Jennifer Jill
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista sempat ramai disebut-sebut sebagai dalang yang menyebabkan Jennifer Jill dipenjara karena kasus narkoba. Lantas bagaimana nasib hubungan Celine dengan Jennifer saat ini?

WowKeren - Nama Celine Evangelista sempat ramai disebut-sebut sebagai sosok cepu yang melaporkan Jennifer Jill mengkonsumsi narkoba. Gara-gara hal tersebut, istri Ajun Perwira itu akhirnya ditangkap polisi.

Namun hingga saat ini Celine sendiri tak mengerti mengapa dirinya bisa sampai dituding menjadi cepu. Padahal menurutnya, hubungannya dengan Jennifer Jill baik-baik saja.

"Nggak ngerti ya, itu kan cuman karena Mami (Jennifer Jill) juga tuh dengar omongan dari orang-orang. Gue juga dengar omongan-omongan dari orang, mungkin pada saat itu gue lagi dekat sama Mami gitu kan. Itukan cuma omongan-omongan orang," jelas Celine Evangelista ditemui awak media di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Celine lantas mengatakan bahwa Jennifer telah mengetahui siapa sosok orang yang telah melaporkannya ke polisi. Ia juga menegaskan bahwa sejauh ini hubungannya dengan Jennifer dalam keadaan baik-baik saja.


"Mami juga kan sekarang sudah tahu siapa yang sebenarnya di balik itu. Makanya gue sama Mami baik-baik saja," tegasnya. "Biarin saja orang-orang ngomong kayak gitu, orang-orang saja yang kayak begitu, gue aja nggak merasa."

Bahkan setelah isu dirinya disebut sebagai cepu, hubungan Celine dengan Jennifer masih terjalin dengan baik. Celine juga belum lama ini sempat bertemu dengan Jennifer dan mengklarifikasi soal tudingan yang beredar.

Oleh karenanya, hingga saat ini hubungannya dnegan Jennifer tidak berubah. Istri Stefan William itu bahkan masih sering curhat dan menceritakn keluh kesahnya ke Jennifer.

"Baik-baik aja, kita fine-fine saja, sering ngobrol. Mami tetap Mami gue. Masih sering ya kalau ketemu Mami sudah pasti curhat," ungkapnya. "Mami adalah tempat curhat yang baik buat gue, menegarkan gue, menguatkan gue, dan banyak motivasi hidup dia yang menjadi motivasi hidup gue."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait