Anak Mulai Panggil Alvin Faiz 'Abi', Zikri Daulay Malah Terciduk Digombali Pacar Baru?
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay lagi-lagi disebut sudah memiliki gandengan baru setelah resmi bercerai dari Henny Rahman. Hal itu terungkap tepat setelah mantan istrinya memamerkan video sang putra memanggil Alvin Faiz dengan sebutan 'Abi'.

WowKeren - Henny Rahman belum lama ini mengunggah video menggemaskan putra semata wayangnya, Zayn. Dalam kesempatan itu, Zayn memanggil ayah sambungnya, Muhammad Alvin Faiz dengan sebutan "Abi".

Lucunya, Zayn tampak malu-malu saat memanggil "Abi" selain ayah kandungnya, Zikri Daulay. "'Bii...' manggil @alvin_411 Langsung malu2," tulis Henny lewat keterangan unggahannya, Senin (18/10).

Senada dengan Henny, Alvin Faiz juga sempat membagikan video tersebut di Instagram Story-nya. Entah apa maksud Henny memamerkan video tersebut. Namun, tampaknya ia hanya ingin menunjukkan bahwa Alvin diterima dengan baik sebagai ayah oleh putranya.

Sementara itu, Zikri Daulay yang sempat mengaku belum rela jika putranya memanggil ayah ke sosok pria lain justru memberikan "reaksi" berbeda. Tak membahas soal video tersebut, Zikri malah dicurigai sudah memiliki kekasih baru.

Anak Mulai Panggil Alvin Faiz \'Abi\', Zikri Daulay Malah Terciduk Digombali Pacar Baru?

Instagram Story


Hal itu terungkap lewat unggahan Instagram Story-nya baru-baru ini. Di mana kakak kandung Syakir Daulay itu digoda oleh salah satu temannya soal sosok pacar baru.

"Ada yang curang selama ini tahu nggak apa? Zikri punya cewek," ujar rekan Zikri sambil merekam.

Teman Zikri ini berani berkata seperti itu lantaran ia menemukan komentar salah seorang netizen yang dyakininya adalah kekasih sang aktor. "Nih, 'bang laki gue jangan suruh joget lagi ya' ini cewek lo yang komen," imbuhnya.

Zikri yang diberondong pertanyaan seperti itu pun hanya bisa tersenyum malu-malu. "Lo nggak pernah cerita dia, parah lu. Bisa-bisanya dia," ucap teman Zikri lagi.

Tak memberi jawaban jelas, Zikri hanya mengingatkan temannya untuk tidak berbicara macam-macam. Entah ini karena Zikri memang belum memiliki kekasih baru, atau justru ia ingin menyembunyikannya.

Karenanya, ia meminta temannya untuk tutup mulut. "Hei jangan ngadi2 ye," tulisnya sebagai keterangan unggahan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru