Ibunda Nagita Tak Pamer Rayakan Ultah Suami, Ekspresi Wajah Saat Sendiri Nyesek?
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Rieta Amilia dulunya pernah memamerkan foto mesra saat sang suami, Basuki Widjaja merayakan ulang tahun pada 19 Oktober 2020. Namun tahun ini, ibunda Nagita Slavina ini malah terciduk pamer foto sendiri sambil tersenyum tegar.

WowKeren - Tahun lalu, Rieta Amilia memamerkan foto mesra bersama sang suami, Basuki Widjaja. Kala itu, ibunda Nagita Slavina ini ngode cinta dengan salam ala Korea.

Rieta tersenyum bahagia ketika bersama Basuki. Foto tersebut diabadikan saat Basuki merayakan ulang tahun pada 19 Oktober 2020.

Ia pun mengungkap panggilan sayang buat suaminya itu. "Happy birthday my lovely hubby😘😘," ujar Rieta.

Namun momen kemesraan Rieta dan Basuki kini tak lagi terlihat. Bahkan tepat di tanggal yang sama di 2021, tak ada tanda-tanda Rieta memamerkan foto mesra dan mengucap selamat ulang tahun buat Basuki.

Di unggahan terakhir, Rieta justru tampak foto sendiri. "Enak bisa main ayunan," kata ibu mertua Raffi Ahmad ini.


Terkuak kalau Mama Rieta saat ini sedang bersantai di Bali. Ia sempat pamer makan daging sendiri dan asyik mengunyah dengan penuh semangat. Meski diterpa isu cerai, nenek dari Rafathar ini agaknya mengisyaratkan kalau semua baik-baik saja. Rieta juga asyik tertawa bersama orang-orang terdekat disela liburannya di Bali.

Instagram

Rieta Amilia Kembali Pamer Foto Tanpa Basuki Widjaja

Sebelumnya, isu cerai bermula ketika Rieta dan Raffi ngobrol di sebuah podcast. Kala itu, Raffi sambil bergurau menggoda Rieta soal apakah akan mencari pendamping lagi.

Tak meralat, Rieta cuma sekedar mencolek menantunya itu. Rieta malah menegaskan kalau ia sudah tak kepikiran menikah lagi tanpa menyebut nama Basuki yang sudah ia nikahi sejak 2017.

"Mama moga-moga panjang umur terus. Apa harapan mama buat anak sama cucu, gak terasa mama jadi nenek, bentar lagi 60 tahun," ujar Raffi. "Harapan mama apakah di usia ini (bakal cari) pendamping lagi atau gimana?"

"Mama udah gak mau mikirin itu," kata Rieta. "Oh gak mau mikirin pendamping?" goda Raffi. "Sekarang yang mama pikirin anak dan cucu bahagia, dunia akhirat, jadi orang baik," kata Rieta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait