Heboh Mark GOT7 Hapus Bersih Foto di Instagram, Buat Unggahan Mengkhawatirkan
Twitter/marktuan
Selebriti

Secara mengejutkan, Mark GOT7 diketahui menghapus unggahan di Instagram-nya tanpa bersisa dan membuat Instagram story dengan background hitam yang mengundang kekhawatiran.

WowKeren - Kehidupan selebriti kerap menjadi sorotan setiap kali ada perubahan atau perilaku yang mencolok. Seperti salah satunya perubahan yang ditunjukkan oleh Mark Tuan GOT7 yang secara mengejutkan menghapus semua foto di Instagram-nya.

Pada Selasa (19/10), unggahan Instagram story asli Mark mengejutkan penggemarnya. Baru-baru ini terungkap bahwa Mark telah menghapus seluruh unggahan foto di feed Instagram-nya tanpa bersisa.

Mark GOT7 Hapus Bersih Foto di Instagram, Buat Unggahan Mengkhawatirkan Langsung Jadi Heboh

Sumber: Instagram

Tidak hanya itu, Mark kemudian mengunggah di Instagram story yang bisa hilang dalam waktu 24 jam saja dengan tulisan singkat. "Aku mencoba yang terbaik, tidak bisakah kamu mengatakannya?" tulis pesan singkat Mark yang membuat penggemarnya semakin penasaran dan khawatir.


Kejadian menghapus semua uggahan foto memang bukan hal yang baru bagi pengguna Instagram, tetapi bagi kalangan artis hal itu justru menjadi sorotan dan perbincangan hangat. Dengan keputusan Mark menghilangkan unggahan fotonya, banyak penggemar memunculkan berbagai spekulasi baik yang negatif maupun positif.

Beberapa penggemar membahas kekhawatiran mereka ke Twitter untuk mengungkapkan pendapat bahwa ini hanya cara Mark untuk mengisyaratkan perilisan album yang akan datang. Sedangkan penggemar lainnya memberikan dukungan serta mencoba memberi tanda untuk anggota GOT7 lainnya karena khawatir jika Mark akan melalui masalah pribadi lainnya.

"Apa yang sedang terjadi???? Kenapa Mark menghapus semua postingannya di IG dan drop baris ini. Siapa yang menyakitinya?" komentar penggemar. "Aku merasa khawatir untuk melihat ini. Apakah kamu baik-baik saja? Apa yang terjadi tentang pada Mark? Kenapa terlihat sedih? Apakah kamu sedang membuat spoiler? Kenapa harus menghapus semua fotomu di Instagram? Ini semua kekhawatiranku," komentar netizen lainnya.

"Orang-orang baru tahu kalau Mark menghapus fotonya? Ini juga dilakukan oleh Yugyeom di comeback-nya guys, jangan khawatir," komentar penggemar lainnya. "Semuanyaa, buktikan padaku kalau ini cuman bercandaan, aku gelisah!" komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, banyak penggemar yang berpikir positif menanggapi keadaan tersebut mengingat salah satu anggota GOT7 yakni Yugyeom ternyata juga melakukan hal yang sama menjelang comeback-nya. Namun, tentu saja penggemar meminta kejelasan atas alasan sang idola mereka kenapa melakukan hal tersebut di tengah keadaan yang baik-baik saja.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait