Thalita Latief Bantah Tudingan Jadi Pelakor, Akui Sudah Pernah Rasakan Pengalaman Pahit
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Baru-baru ini beredar sebuah obrolan berisi pengakuan teman suami korban yang disebut berselingkuh dengan aktris TL. Rumor tersebut rupanya membuat nama Thalita Latief ikut terseret.

WowKeren - Nama Thalita Latief mendadak ramai jadi perbincangan netizen. Ia dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang usai disebut kencan dengan pria beristri.

Rumor tersebut berawal dari akun @playitsafebaby yang mengunggah obrolan WhatsApp dari pengakuan teman korban. Dalam obrolan tersebut, disebutkan bahwa suami temannya itu berselingkuh dengan aktris inisial TL. Perselingkuhan itu diceritakan telah terjadi sejak Juli 2021 lalu.

Tak mau rumor terus berkembang jadi liar, Thalita pun buka suara. Awalnya Thalita membahas tentang pengalaman pahit yang terjadi dalam hidupnya.

"Pengalaman pahit yang telah terjadi di hidup saya, memang benar terjadi seperti yang sudah saya lalui, dan semua sudah terlewati. Sudah selesai..." tulis Thalita Latief dalam Instagram Story pada Selasa (19/10).


Thalita Latief

Instagram Story

Hingga kemudian Thalita membantah rumor selingkuh tersebut. Walau begitu, mantan istri Dennis Lyla ini membebaskan orang-orang berbicara buruk tentangnya. Di akhir tulisannya, Thalita menyampaikan pesan bijak bahwa selalu ada dua sisi dalam suatu cerita.

"Namun berita yang berkembang saat ini tidaklah benar. Saya tidak punya kewajiban untuk mengklarifikasi apapun terhadap siapapun," sambung Thalita Latief.

"Jika orang lain ingin berasumsi dan menjatuhkan nama baik saya atas berita/gosip yang ada, saya tidak punya kuasa atas itu, tapi apa yang terjadi di dalam hidup saya hanya saya dan orang-orang terdekat saya yang tahu," lanjut Thalita.

"U can not blamed other people for something that isn't true. Every story has two sides. Be kind and be wise. Have a good day everyone," pungkas Thalita.

Seperti diketahui, Thalita Latief telah resmi bercerai dari Dennis Rizky alias Dennis Lyla pada 29 Juli 2021 lalu. Dari pernikahannya, Thalita dan Dennis dikaruniai seorang putra bernama Rafello Dimitri Rizky

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait