Resmi Cerai Dengan Stefan William, Celine Evangelista Dapat Nafkah Anak Rp 30 Juta Tiap Bulan
WowKeren/Fernando
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Celine Evangelista ternyata sudah melayangkan gugatan cerai pada Stefan William sejak 15 Juli 2021 lalu. Dalam keputusan cerai pada 18 Oktober 2021, Celine meminta Stefan untuk bertanggungjawab terhadap nafkah anak.

WowKeren - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William berada di ujung tanduk perceraian usai beberapa waktu lalu dirumorkan dalam keretakan. Celine dikabarkan diam-diam sedang mengurus proses cerai dengan Stefan.

Sementara itu pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun buka suara terkait gugatan cerai yang diajukan Celine pada Stefan. Disebutkan bahwa Celine telah melayangkan gugatan pada Kamis (15/7) lalu. Celine pun telah dinyatakan resmi bercerai secara verstek dengan Stefan pada 18 Oktober 2021.

"Disini CEMM (Celine Evangelista Monika Maureen) melawan SWU (Stefan William Umboh) terdaftar dalam register berdasarkan SPP yang ada masuk pada Kamis (15/7/2021), nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel," ungkap Suharno selaku humas PN Jakarta Selatan pada Selasa (18/7) ketika ditemui WowKeren di kantornya.

"Perkara sudah diputus pada 18 Oktober 2021. Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat," sambung Suharno.


Dalam putusan cerainya, Stefan diwajibkan untuk memberi nafkah anak sebesar Rp 30 juta. "Memerintahkan tergugat untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan lain anak anak hingga dewasa sebesar Rp 30 juta setiap bulan ke rekening BCA atas nama Celine Evangelista," bunyi salah satu puttusan cerai Celine.

Di sisi lain, Celine mengaku tak siap bercerai dengan Stefan. Bukan hanya karena anak, namun perjalanan cinta panjang keduanya yang membuat Celine merasa tak rela.

"Aku bingung karena antara aku dan Stefan banyak perjuangan," kata Celine sambil menangis. "Apalagi punya anak, mikirin masa depan anak, mikirin apa yang kita lewatin, sayang itu."

Menurut Celine, proses perceraian ini merupakan titik terendah dalam hidupnya. Masih sangat mencintai Stefan, hati Celine seolah tercabik-cabik menghadapi akhir pernikahannya.

"Ya gitu sekarang aku ada di titik terendah aku, aku ngerasa seperti itu, aku ngerasa sakit banget hati aku lagi," ujar Celine sesengukan. "Aku cengeng banget tapi aku berusaha kuat."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts