Ayu Ting Ting dan Lesty Kejora Kembaran Baju Murah Picu Perdebatan, Siapa Lebih Kece?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting lagi-lagi dituding plagiat hanya karena kepergok memakai baju yang sama dengan pedangdut juniornya, Lesty Kejora. Kira-kira bagaimana penampilan berbeda keduanya, serta berapa harga pakaian tersebut?

WowKeren - Penampilan selebriti Tanah Air tentunya selalu mencuri perhatian publik. Tak ayal jika penggemar kerap kali menemukan hal-hal yang mirip atau bahkan sama persis antara artis yang satu dengan lainnya.

Seperti yang belum lama ini tejadi. Saat Ayu Ting Ting terciduk mengenakan baju yang sama dengan pedangdut Lesti Andryani alias Lesty Kejora.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Ayu saat mempromosikan hotel tempat di mana ia menginap. "Liburan minggu ini aku dan keluarga staycation, liburan cozy pastinya guys," tulis Ayu dalam keterangan unggahannya, Minggu (17/10).

Melihat unggahan tersebut, netizen seketika dibuat salah fokus dengan sweater yang digunakan Ayu. Terlihat hangat dan stylish, Ayu tampil sederhana namun tetap memukau dengan pakaian kasualnya itu.


Namun yang menjadi perbicangan dan perdebatan netizen di sini adalah, baju tersebut yang mirip dengan milik Lesty Kejora. Beberapa waktu lalu, istri Rizky Billar itu juga terlihat memakai baju yang sama dengan Ayu. Saat itu, Lesty menghabiskan waktu makan malamnya di mall bersama pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Sontak saha unggahan Ayu Ting Ting mendapat beragam respons dari warganet. Beberapa dari mereka menuding Ayu lagi-lagi plagiat gaya berbusana orang lain, setelah sebelumnya sempat heboh dengan Nagita Slavina.

"Kaos yang dipakai Ayu kembaran sama Lesti ya," komentar netter. "Bajunya kopy Lesti," sahut yang lain. "Copycat," timpal lainnya. "Bajunya samaan kaya punyanya dd Lesty Kejora," ujar netter lain.

"Biarin aja sih sama, kan itu bajunya pasti juga dijual banyak di tokonya," kata netizen. "Miris, gini aja dipermasalahin," tulis akun lain. "Emang kalo kembar kenapa? Orang dia juga beli, gak ngutan," tukas lainnya.

Dilansir dari akun Instagram Lesti.fashio, baju yang dikenakan oleh kedua biduan itu terbilang cukup murah. Ayu dan Lesty hanya perlu merogoh kocek Rp729.900 untuk Scripe Knit Sweater branded tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts