Hampir 4 Tahun Penantian, Sheila Dara Beber Rasanya Pertama Kali Main Film Horor di 'Eyang Putri'
Instagram/sheiladaisha
Film

Setelah menunggu hampir 4 tahun, Sheila Dara akhirnya bisa mengungkapkan rasanya berakting di film horor untuk pertama kalinya dalam proyek 'Eyang Putri'.

WowKeren - Sheila Dara Aisha akhirnya mengumumkan proyek film horor pertamanya. Bukan main, kekasih Vidi Aldiano tersebut ternyata rupanya sudah menunggu selama tiga sampai empat tahun sampai film bertajuk "Eyang Putri" akhirnya tayang.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sheila Dara mengunggah poster dan video trailer "Eyang Putri" yang bisa ditonton di aplikasi Maxtream. Poster tersebut menunjukkan potret perempuan tua dengan rambut keabu-abuan membelakangi kamera, yang mana ia adalah sosok aktris Marini Soerjosoemarno.

Tak lupa Sheila Dara mengungkapkan perasaannya setelah akhirnya bisa mengumumkan proyek akting horor perdananya. Ia juga menceritakan bagaimana rasanya terjun dalam proyek film horor untuk pertama kalinya.

"Sekitar 3 (eh atau 4 tahun ya?) yang lalu, kita syuting film ini, akhirnya tahun ini tayang juga 🙆🏻‍♀️ Pertama kalinya main film genre horor dulu, clueless sekali tida tau harus ngapain tapi semuanya sangat helpful sekali 🤍 Kalo penasaran mau nonton film ini sudah ada di @maxstream.tv! Silahkan nonton 🏃🏻‍♀️✨," tulis Sheila dara pada postingan Selasa (19/10).


Meski awalnya tidak tahu harus melakukan apa ketika berakting di film horor, Sheila Dara mendapatkan banyak bantuan dari pihak yang terlibat. Tak ayal postingan Sheila Dara mendapatkan reaksi positif dari followers-nya. Penampilan aktor lain pun turut disorot dalam film trailer "Eyang Putri".

Sementara itu, film "Eyang Putri" adalah film garapan sutradara Bobby Prasetyo dan penulis skenario Lele Laila yang telah mengerjakan "Asih 2" dan "Danur". Dalam film ini, Sheila Dara beradu akting dengan Miller Khan, Marini Soerjosoemarno, Shaquilla Nugraha, Tri Karnadinata, Nicko Irham, dan Brrilia Arfira.

Sheila Dara memerankan Gendis, cucu Eyang Sri yang diperankan oleh Marini Soerjosoemarno. Film ini bercerita tentang keluarga Gendis dan Reza (Miller Khan) yang menyaksikan keanehan dari Eyang Sri. Ketika diusut ulang, Gendis akhirnya mendapati bahwa keanehan Eyang Sri bersal dari teori klenik yang mengancam nyawanya dan dan keluarganya.

(wk/inta)

You can share this post!