Alasan Menarik Shandy Aulia Tak Pernah Klarifikasi Rumor Perceraiannya Selama Ini
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia membeberkan alasannya selama ini tak pernah buka suara soal isu perceraiannya dengan suami, David Herbowo. Lewat Instagram Story, Shandy menjelaskan semuanya.

WowKeren - Shandy Aulia sadar jika beberapa waktu belakangan rumah tangganya sedang jadi perbincangan hangat. Isu perceraian dengan cepat tersebar begitu saja hanya karena ia terciduk menghapus status wife di bio Instagram-nya.

Terus-menerus didesak untuk memberikan klarifikasi, Shandy Aulia tetap pada pendiriannya, yakni bungkam. Ibu satu anak itu tegas dengan keputusannya yang tidak ingin mengumbar permasalahan rumah tangganya dengan suami, David Herbowo.

Kali ini di Instagram Story, Shandy membeberkan alasan menarik lainnya ia tak pernah mengklarifikasi tentang rumor miring tersebut. Meski secara tersirat, namun balasan Shandy saat menjawab pertanyaan netizen seolah sudah menjelaskan semuanya.

Alasan Menarik Shandy Aulia Tak Pernah Klarifikasi Rumor Perceraiannya Selama Ini

Instagram Story

"Bila merugikan orang lain kamu perlu klarifikasi. Tetapi bila itu tidak ada urusan dengan orang lain dan area privasi kamu tidak perlu. Karena sifatnya pribadi dan itu mutlak," katanya, Rabu (20/10).


Shandy Aulia tak melarang orang melakukan klarifikasi atas hal apapun. Namun begitulah pendapatnya. "Kecuali kamu percaya dengan orang tersebut dan kamu memang ingin menceritakan," lanjutnya.

Lebih lanjut saat ditanya apakah ia risih jika terus disinggung soal urusan pribadi, Shandy tidak membenarkan ataupun membantah. Namun di sini, bintang film "Rumah Kentang" itu menegaskan bahwa ia perlu berhatii-hati.

Pasalnya menurut Shandy, tak semua orang yang bertanya tentang kehidupan pribadinya untuk menunjukkan kepeduliannya. Justru lebih banyak orang yang memanfaatkan masalah orang lain untuk kepentingan pribadi.

"Prinsip saya tidak semua yang tanya mengenai kehidupan pribadi saya itu benar-benar peduli," jelas Shandy. "Tapi ada juga untuk tujuan hal lainnya. Tidak semua hati orang sama, dan tidak semua akan saya jawab."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts