Kim Seon Ho Resmi Didepak Dari '2 Days & 1 Night', Member Dilaporkan Sangat Syok
Naver
TV
Kontroversi Kim Seon Ho

Pihak '2 Days & 1 Night' pun menyatakan akan mengedit bagian Kim Seon Ho (untuk episode yang sudah syuting) sebanyak mungkin. Dikatakan bahwa member lain sudah mengetahui informasi ini.

WowKeren - Kim Seon Ho baru-baru ini tersandung skandal memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi, melontarkan janji-janji manis namun akhirnya meninggalkan wanita tersebut. Pada Rabu (20/10), aktor kelahiran tahun 1986 itu akhirnya mengakui dan meminta maaf atas perbuatannya.

Imejnya telah berubah negatif, penonton berbondong-bondong meminta Kim Seon Ho untuk hengkang dari program "2 Days & 1 Night". Staf produksi program KBS itu pun tak membuang waktu langsung mengumumkan tindakan mereka untuk mendepak aktor ganteng itu.

Pihak "2 Days & 1 Night" pun menyatakan akan mengedit bagian Kim Seon Ho sebanyak mungkin. "Halo, ini adalah staf KBS2 '2 Days & 1 Night' season 4. Staf produksi telah secara resmi memutuskan bahwa aktor Kim Seon Ho akan meninggalkan program, setelah kontroversi baru-baru ini," tulis staf produksi.

"Dia juga akan diedit sebanyak mungkin dengan kemampuan terbaik kami di episode mendatang yang sudah difilmkan sebelum kontroversi, untuk meminimalkan ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada pemirsa. Staf produksi '2 Days & 1 Night' akan terus melakukan yang terbaik untuk membuat program yang baik ke depan. Terima kasih," imbuh staf produksi.


Dalam laporan tersebut, dikatakan bahwa member "2 Days & 1 Night" sudah mengetahui informasi ini. Mereka yang selalu berkata, "Jangan membuat masalah, ayo bertahan untuk waktu yang lama", disebut sangat shock dan terluka karena masalah yang tiba-tiba ini.

Di sisi lain, skandal Kim Seon Ho ini bermula dari postingan panjang yang muncul di forum online menuduh aktor "K" yang sedang naik daun itu memaksa pacarnya untuk melakukan aborsi. "K" yang dimaksud adalah Kim Seon Ho dan penulis postingan tersebut adalah pacar misterius bernama "A".

Dalam surat itu, A memulai ceritanya dengan kata-kata sedih, menggambarkan penderitaannya karena dirayu oleh Kim Seon Ho. Pria itu bahkan menggunakan hasratnya untuk berakting dan masa kecil yang traumatis untuk memaafkan tindakannya yang salah kepada "A".

Namun perilaku Kim Seon Ho berubah setelah popularitasnya naik. Ia berbohong dan memaksa pacarnya untuk melakukan aborsi. "A" juga mengatakan bahwa Kim Seon Ho bermuka dua dan mengatakan hal-hal buruk tentang lawan mainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts