Akur, Medina Zein Kembali Pamer Foto Mesra Usai Sempat Ngaku Jadi Korban KDRT Suami
Instagram/medinazein
Selebriti

Sempat ngaku jadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), kini Medina Zein justru pamerkan foto akur dan mesra bareng sang suami, Lukman Azhari di Instagram.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Medina Zein mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang suami, Lukman Azhari. Medina Zein pun membeberkan semua bukti-bukti kekerasan yang dilakukan Lukman Azhari terhadapnya.

Bukti yang ditunjukkan Medina ialah berupa potret luka di tangan dan wajahnya. "Karena selama ini terlalu dikasih kesabaran berlebih sama Allah sehingga semakin lama semakin Allah tunjukan sifat aslinya," tulis Medina.

"Karena kesabaran ada batasnya. Sudah terlalu sering terjadi dan sudah cukup membuat kulitku yang tadinya mulus jadi penuh bekas luka," sambungnya.

Namun baru-baru ini, Medina mengunggah foto mengejutkan di laman Instagram pribadinya. Pasalnya di Instagram Story, Medina membagikan foto akur bersama dengan Lukman Azhari.

Bahkan dalam foto, Lukman Azhari tampak mesra merangkul Medina Zein yang terlihat tersenyum lebar ke kamera. Hal itu sontak menjadi tanda tanya.


"Foto bareng mantan2 GM Medina Global Care. Yang akan gabung lagiii Aamiinnnn," tulis Medina Zein, Selasa (19/10).


Akur Lagi, Medina Zein Pamer Foto Mesra Usai Sempat Ngaku Jadi Korban KDRT Suami

Instagram Story

"Yang satu udah S3 @yuliakastella. Yang satu udah gils banget career nya @satyatama @lukmanazhari18," sambungnya.

Postingan Medina Zein itu pun dibagikan ulang oleh Lukman Azhari di Instagram Story pribadi. Namun Lukman Azhari tak menuliskan keterangan apapun dalam unggahannya itu.

Tampaknya, Medina Zein ingin mengisyaratkan bahwa rumah tangganya kini sudah baik-baik saja. Terlebih di postingan selanjutnya, ia menyinggung soal memaafkan.

"Allah begitu mengutamakan indahnya yang namanya dimaafkan dan memaafkan itu. Sehingga sifat pemaaf dan pengampun Allah tidak hanya satu, melainkan lima --- sesuai dengan konteks-konteks yang Ia tentukan bagi tata hidup hamba-hambaNya (Emha Ainun Nadjib)," kutip Medina Zein.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru